Begini Cara Ashton Kutcher Membahagiakan Ibunya Tercinta

Begini Cara Ashton Kutcher Membahagiakan Ibunya Tercinta

Naviri Magazine - Aktor Ashton Kutcher memiliki cara sendiri untuk memberi kejutan yang membahagiakan ibunya, Diane. Ia memutuskan untuk merenovasi rumah tempat ia melewatkan masa kecilnya, yang kini dihuni sang ibu di Homestead, Iowa.

"Aku pikir semua orang memiliki tempat dalam kehidupan mereka yang mereka sebut rumah," katanya. "Renovasi yang akan kulakukan adalah pada tempat yang aku sebut rumah."

Kutcher menjelaskan bahwa ia dan ayah tirinya, Mark Portwood, membangun rumah itu ketika usianya 13 tahun. Saat itu, mereka menambah beberapa ruang, terutama ruang bawah tanah.

Proses renovasi rumah itu didokumentasikan oleh situs desain online, Houzz. Suami aktris Mila Kunis ini terlibat secara langsung dalam proses penataan ulang rumah itu.

Kutcher memanfaatkan fitur dalam situs itu untuk mendesain ulang ruang bawah tanah. Ayah tirinya membantu dalam proses ini.

Menurut dia, bukan tanpa maksud ia merenovasi rumah. "Ini caraku mengatakan 'terima kasih' untuk ibuku. Ibuku telah memberi pengaruh terbesar dalam hidupku," katanya.

Pada akhirnya, Kutcher mengajak sang ibu melihat ruang demi ruang rumah itu setelah renovasi. Diane tampak menitikkan air mata ketika menyaksikan perubahan yang terjadi pada rumahnya.

"Mom, kita tak harus menangis di setiap kamar yang kita lihat," kata mantan pasangan Demi Moore ini, melucu.

Related

Celebrity 5562441810367166980

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item