Bikin Kaget, Ikan Ini Hidup Kembali Saat Disajikan di Piring

Bikin Kaget, Ikan Ini Hidup Kembali Saat Disajikan di Piring

Naviri Magazine - Makan malam yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi menyeramkan. Seekor ikan yang disajikan kepada seorang pelanggan, hidup kembali di atas piring.

Ikan "zombie" aneh tersebut dimasak dan disajikan dengan saus asam manis. Tetapi ikan itu masih bergerak saat diletakan di depan pelanggan.

Seperti dilansir Mirror, potongan kepala ikan berwarna abu-abu tersebut tertata di tepi piring.

Meskipun tidak memiliki tubuh, kepala, insang, dan sirip, ikan itu terus bergerak dengan mengerikan. Semua kejadian ini terekam dalam kamera.

Dan saat pihak restoran mencoba membuang bagian kecil dari daging dengan sumpit, ikan itu mulai menggeliat dan berdenyut di piring. Video aneh tersebut telah diambil di sebuah restoran di Distrik Yuexiu di China, Provinsi Guangzhou.

Tapi itu bukan pertama kalinya ikan yang tampak mati kembali hidup. Makhluk bersisik lainnya menjadi populer di dunia maya beberapa bulan lalu, setelah menakuti pasangan yang mencoba memasak ikan untuk makan malamnya.

Related

World's Fact 9006089363233482232

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item