Kisah dan Asal Usul Sebutan “King of Pop” untuk Michael Jackson

Kisah dan Asal Usul Sebutan “King of Pop” untuk Michael Jackson

Naviri Magazine - Pada 1988, Michael Jackson merilis autobiografi pertamanya, Moonwalk, yang membutuhkan 4 tahun untuk menyelesaikannya. Jackson menulis tentang masa kecilnya, The Jackson 5, dan perlakuan kejam yang dideritanya. Dia juga menulis kalau dia hanya menjalani dua operasi plastik pada mukanya.

Jackson kemudian merilis film yang disebut Moonwalker, yang berisi kumpulan rekaman dan film pendek yang dibintangi Michael Jackson sendiri, dan Joe Pesci.

Pada Maret 1988, Jackson membeli tanah di dekat Santa Ynez, California, untuk membangun Neverland Ranch, dengan harga sebesar $17 juta. Dia memasang berbagai atraksi permainan dan sebuah teater. Di sana juga terdapat 40 staf keamanan yang selalu berpatroli.

Pada 1989, pendapatan tahunannya dari hasil penjualan album dan konser-konsernya, diperkirakan mencapai $125 juta hanya untuk tahun itu.

Michael Jackson dilantik sebagai King of Pop. Nama panggilan tersebut dipopulerkan oleh Elizabeth Taylor. Dari tahun 1985 sampai 1990, Jackson telah mendonasikan $500,000 ke United Negro College Fund. Pada saat ini juga Michael mulai menjalin persahabatan dengan aktor cilik, Macaulay Culkin.

Related

Celebrity 7503765870515867931

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item