Kisah Lelaki Pengangguran yang Punya 15 Anak dari 10 Wanita

Kisah Lelaki Pengangguran yang Punya 15 Anak dari 10 Wanita

Naviri Magazine - Keith MacDonald tengah menanti kelahiran bayinya. Tidak ada yang istimewa dari proses penantian kelahiran bayi. Namun, bayi yang tengah ditunggu kehadirannya di muka bumi itu akan menjadi anak ke-16 Keith dari 10 perempuan.

Gaya hidup dengan anak banyak itu membuat pembayar pajak di Inggris harus menyediakan uang 2 juta poundsterling kepada Keith. Meski sudah mempunyai banyak anak, Keith masih punya keinginan untuk bertemu dengan perempuan lain.

“Ada berapa banyak mantan pacar saya yang masih berteman dengan saya? Tidak ada satu pun. Hanya ada satu yang masih berhubungan dengan saya, yaitu yang saat ini tengah hamil. Terakhir kali saya berhubungan seks adalah 9 bulan lalu dan perempuan itu kini tengah hamil,” kata Keith dalam wawancara dengan 40 Kids by 20 Woman.

Keith mengungkapkan bagaimana dia bisa merayu perempuan dan akhirnya hamil.

“Mudah, mereka sepertinya tidak mau berkata tidak. Saya hanya berbicara dengan mereka di bus. Itulah yang saya lakukan. Apabila mereka suka kepada Anda, maka mereka akan suka. Minta nomor telepon, dan kirim pesan untuk bertemu lagi setelah Anda turun dari bus,” kata Keith.

Keith adalah seorang pengangguran yang sempat membuat heboh ketika berusaha memalsukan kematiannya pada 2011 untuk menghindar dari tanggung jawab atas kelahiran anak ke-9. Pada 2012, Keith dinyatakan bersalah karena menganiaya pasangannya.

Meski sudah punya banyak anak, Keith tidak mau menggunakan kontrasepsi. Di usia 20 tahun, dia sudah punya enam orang anak.

“Itu bukan salah saya, saya kira mereka menggunakan pil. Saya senang, datang ke Newacastle atau Sunderland,” ujarnya.

Keith pertama kali menjadi ayah ketika umurnya baru 15 tahun. Saat itu, dia baru saja meninggalkan sekolah dan tidak bekerja. Dia menilai bekerja sebagai sesuatu yang membosankan.

Related

World's Fact 4741425294506477010

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item