Misteri Penampakan Hantu Michael Jackson yang Tertangkap Kamera

Misteri Penampakan Hantu Michael Jackson yang Tertangkap Kamera

Naviri Magazine - Sebuah tayangan mengejutkan, menggemparkan pengunjung situs YouTube. Penampakan arwah Michael Jackson tertangkap kamera di rumahnya, di Neverland Ranch.

Sebuah bayangan hitam menyerupai figur Jacko tampak di dinding bekas rumah mendiang Jacko di Neverland Ranch. Bayangan hitam itu bergerak menyeberang koridor, dari arah kiri ke kanan, kemudian lenyap. Demikian seperti dikutip dari The Sun.

Penampakan seram itu tak sengaja tertangkap kamera saat penayangan langsung program televisi CNN, 'Inside Neverland', yang melakukan wawancara antara Larry King dan kakak Michael, Jermaine.

Baik presenter atau kameramen tidak menyadari kehadiran penampakan bayangan hitam tersebut. Tapi, begitu dipublikasikan di situs YouTube, para fans langsung menyadari kehadiran bayangan tersebut. Berita penampakan yang disinyalir sebagai arwah Jacko di Neverland pun langsung menyebar cepat di internet.

Program yang ditayangkan sepekan setelah kematian Jacko itu, mengajak Miko Brando, putra Marlon Brando, yang juga kawan lama Michael, untuk tur ke rumah lama Jacko di Neverland.

Saat kamera terarah ke koridor panjang, sosok bayangan terlihat di ujung koridor. Forum obrolan para fans Jacko langsung membludak kemarin malam. Mereka yakin, bayangan hitam yang melintas koridor itu sebagai arwah Michael.

Related

Mistery 6734109984398956195

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item