Ada Sepasang Manusia Prasejarah di Kebun Binatang Warsawa

Ada Sepasang Manusia Prasejarah di Kebun Binatang Warsawa

Naviri Magazine - Para pengunjung Kebun Binatang Warsawa, Polandia, disambut oleh dua Homo sapiens yang matanya menyorot tajam, dari sebuah kandang. Dua anak manusia berkulit binatang itu menarik perhatian pengunjung, bahwa mereka adalah nenek moyang manusia, alias manusia gua.

Pihak penyelenggara, Maria Mastalerz, seperti dilansir yahoo.com, mengatakan pertunjukan itu akan berlangsung selama sepekan. Tujuan pertunjukan tersebut untuk menarik perhatian pengunjung sebagai suatu permainan, Manusia Gua, yang menggambarkan perilaku manusia tempo dulu.

Maria juga mengatakan, pertunjukan tersebut membawa sebuah pesan bahwa manusia hari ini tidak jauh berbeda dari nenek moyang mereka di zaman prasejarah, yakni punya nafsu dan ambisi yang meletup-letup.

Dua Homo sapiens itu dilakoni oleh dua remaja, pria dan wanita. Mereka mengenakan pakaian bulu binatang dan kulit binatang. Saat berlatih, kedua remaja itu memakan ikan berasap yang diambil dari kepulan bara api, menusuknya dengan sebuah kayu. Kondisi ini menggambarkan bahwa mereka ketinggalan zaman dibandingkan para pengunjung kebun binatang.

Related

World's Fact 1515606163543042844

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item