Misteri Penemuan Makhluk Raksasa di Pemakaman Mesir Kuno

Misteri Penemuan Makhluk Raksasa di Pemakaman Mesir Kuno

Naviri Magazine - Di salah satu makam Mesir kuno, mumi seorang pria setinggi 2,5 meter ditemukan. Sosok ini tidak memiliki hidung atau telinga, dan mulutnya sangat lebar.

Menurut arkeolog Gaston de Villars, usia mumi itu sekitar 4 ribu tahun. Ia dikuburkan sebagai seorang bangsawan Mesir. Ia dimumikan dengan hati-hati, dan dikelilingi oleh para pelayan serta karya seni yang dirancang untuk kehidupannya di akhirat.

Anehnya, tidak semua benda di sekitar mumi itu milik budaya Mesir atau kebudayaan bangsa lain di Bumi. Misalnya, terdapat sebuah cakram logam bulat dipoles dengan karakter aneh, juga kostum yang terbuat dari logam dengan sisa-sisa sesuatu yang menyerupai plastik, dan lempengan batu yang dihiasi gambar bintang, planet, dan mesin aneh.

Kuil tempat mumi aneh itu ditemukan juga terlihat tidak biasa. Pemakamannya terbuat dari bahan yang tidak diketahui di zaman kuno. Batu itu secara harfiah diukir dari batu sehingga dindingnya halus, seperti marmer dipoles. Proses itu sepertinya dipotong oleh laser.

Namun, teori alien bukan satu-satunya. Menurut beberapa peneliti, makhluk raksasa dan kerdil bisa jadi merupakan sisi lain dari manusia yang pernah hidup di Bumi, tapi punah karena beberapa penyebab.

Related

Science 9110615589506649369

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item