Waduh, Pria Ini Bangun Setelah Disangka Mati dan Akan Diotopsi

Waduh, Pria Ini Bangun Setelah Disangka Mati dan Akan Diotopsi

Naviri Magazine - Seorang pria berstatus tunawisma, yang dinyatakan meninggal, tiba-tiba terbangun di meja autopsi dan mengejutkan staf rumah sakit yang hendak memulai pemeriksaan posrmortem.

Kepolisian Mumbai mengatakan pria tersebut ditemukan tanpa identitas dan tak sadarkan diri, dengan beberapa luka infeksi, dan langsung membawanya ke rumah sakit setempat.

Wakil Komisaris Polisi Mumbai, Ashok Dudhe, mengatakan, dokter di rumah sakit umum Kota Tilak Lokmanya menjamin bahwa jasad pria tersebut sudah memiliki sertifikat kematian, dan dikirim untuk proses autopsi.

"Saat autopsi akan dimulai, pria itu tiba-tiba bangun dan memicu kekacauan, setelah seluruh dokter sudah siap di kamar autopsi. Mereka kemudian menyambar sertifikat kematian itu dari petugas saya, dan merobeknya," kata Dudhe, melansir Al Arabiya seperti dikutip AFP.

Direktur rumah sakit, dr. Suleman Mercant, mengatakan, pihak kepolisian tak memeriksa secara jeli saat menemukan tunawisma itu di jalanan, lantaran sibuk harus kembali bertugas untuk mengawal kedatangan Perdana Menteri Narendra Modi.

"Mereka memaksa dokter untuk memeriksa pasien dari pinggir jalan itu, karena buru-buru kembali ke tugas keamanan Perdana Menteri," kata Merchant.

Saat ini, pria tersebut masih dirawat di rumah sakit dengan status gizi buruk. Diduga, pria itu mengonsumsi alkohol berlebihan dan menyalahgunakan zat adiktif.

"Dia masih mengigau, dan kami mencoba menstabilkan dirinya. Semoga sakitnya dia bisa ditangani," tambahnya.

Related

World's Fact 177604208506329156

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item