Setelah Dibenci Banyak Orang, Justin Bieber Akhirnya Bertaubat

Setelah Dibenci Banyak Orang, Justin Bieber Akhirnya Bertaubat

Naviri Magazine - Justin Bieber adalah orang yang paling terkenal di planet Bumi, tapi juga paling menyebalkan bagi banyak orang karena berbagai ulah dan kenakalannya. Dia tahu itu, dan berencana untuk "taubat".

"Ada masa-masa yang sulit. Tapi, sepanjang aku mengedepankan Tuhan dan keluarga, aku dapat menemukan cara untuk melewati banyak masalah itu," kata penyanyi 21 tahun itu kepada majalah People. "Aku juga menyadari betapa pentingnya dikelilingi orang-orang yang jujur dan membuat aku bertanggung jawab terhadap tindakanku. Itu banyak menolong juga."

Penyanyi kelahiran Kanada ini mengalami gejolak dalam kehidupannya pada 2014. Hubungannya putus-sambung dengan penyanyi Selena Gomez. Dia digugat tetangganya karena melempari rumahnya dengan telur. Bieber pernah pula ditahan di Miami karena kebut-kebutan dan mengisap ganja.

Tapi, beberapa bulan belakangan, dia membuat "tur minta maaf" dengan mencoba menunjukkan dirinya sebagai orang yang telah berubah, serta meminta maaf secara terbuka kepada publik atas segala tindakan dan kesalahannya.

Meski begitu, dia tetap sedikit bersenang-senang, seperti yang dia lakukan di Las Vegas. Sebelum menonton sahabatnya, Floyd Mayweather Jr., mengalahkan Manny Pacquiao dalam "pertandingan abad ini", Bieber berpesta di kolam renang Rehab di Hard Rock Hotel.

Dia menunjukkan sikap terbaiknya dalam pesta itu—tentu dalam standar pesta kolam renang Las Vegas. Dia punya alasan melakukannya: menjadi contoh bagi adik lelaki dan perempuannya.

"Aku sangat mencintai adik-adikku," tuturnya. "Aku ingin membantu mereka menjadi yang terbaik yang mereka bisa, dan menjadi seseorang yang dapat mereka banggakan."

Related

Celebrity 1650109581091017736

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item