Amazon, Situs yang Mengubah Cara Manusia Berbelanja

Amazon, Situs yang Mengubah Cara Manusia Berbelanja

Naviri Magazine - Saat ini, orang sudah terbiasa dengan aplikasi belanja retail secara online. Selain itu, proses transaksi cashless (tanpa melibatkan uang tunai) pun sudah diterapkan di mana-mana. Masyarakat kota-kota besar, dengan segala kesibukannya, sangat menghargai waktu. Mereka seringkali menghindari membuang-buang waktu percuma, seperti mengantre panjang hanya untuk melakukan pembayaran di kasir toko retail.

Demikian juga dengan kehadiran inovasi-inovasi dunia financial technology yang bisa memberikan kenyamanan, rasa aman, dan kepraktisan dalam memberikan dukungan di setiap transaksi keuangan, mendorong banyak orang untuk menggunakan metode cashless dalam transaksinya.

Bila Anda membutuhkan makanan, Anda pergi ke toko kelontong. Ketika Anda membutuhkan pakaian, Anda pergi ke mal atau toko ritel favorit. Jika Anda membutuhkan hewan peliharaan, Anda pergi ke toko hewan peliharaan. Jika Anda ingin mendengarkan musik, Anda pergi membeli CD di toko. Semua itu hal umum yang dilakukan orang-orang.

Namun, ketika Amazon diluncurkan pada tahun 1995, perusahaan yang berbasis di Seattle ini mengubah wajah belanja ritel.

Nama website ini mengatakan itu semua; Amazon adalah sungai terbesar di dunia, dan Amazon.com adalah toko online terbesar. Siapa pun bisa mengandalkan Amazon untuk memiliki apa yang mereka butuhkan.

Related

Internet 3383653452685963020

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item