Kisah 5 Orang yang Mengalami Nasib Tragis karena Menghina Tuhan

Kisah 5 Orang yang Mengalami Nasib Tragis karena Menghina Tuhan

Naviri Magazine - Ucapan kita kadang tidak terkontrol. Saat sedang menggebu-gebu berbicara, misalnya, kadang kita tidak mengontrol kata-kata yang keluar dari mulut kita. Begitu pula saat ingin menyombongkan sesuatu, kita pun sering terlena hingga tidak memperhatikan kata-kata yang kita ucapkan.

Menjadi masalah ketika kata-kata yang tak terkontrol itu kemudian berbalik menghantam kita. Seperti kisah lima orang berikut ini. Mereka mungkin tidak sadar saat mengucapkan kata-kata yang menghina Tuhan, tapi kemudian sesuatu yang tak terbayangkan terjadi....

Tancredo Neves (Presiden Brazil)

Saat berkampanye, ia mengucapkan kata-kata yang tak seharusnya ia ucapkan. Ia mengatakan bahwa ketika mendapatkan 500 ribu dari partainya, maka tak ada seorang pun yang dapat mendepak dirinya, bahkan Tuhan. Pada Akhirnya, ia mendapatkan 500 ribu suara lebih, namun 1 hari setelah ia menjabat presiden secara resmi, ia mengalami sakit dan meninggal.

Cazuza (penyanyi dan komposer)

Ketika sedang perform di Rio de Janiero, ia menghisap rokok dan mengepulkan asap rokok tersebut ke udara, lalu mengatakan "Tuhan, ini untuk-Mu". Pada umur 32 tahun, ia meninggal secara tragis karena AIDS dan kanker paru-paru dengan keadaan yang mengerikan.

Christine Hewitt (jurnalis)

Ia berkata bahwa Alkitab adalah buku paling buruk yang pernah ditulis. Pada Juni 2006, ia di temukan tewas dalam keadaan terbakar di motornya, hingga sulit untuk dikenali lagi.

Tragedi Campinas (2005)

Tragedi di Campinas merupakan tragedi di mana sekumpulan sahabat datang menjemput seorang gadis untuk mabuk bersama, padahal awalnya gadis tersebut bersama ibunya. Karena khawatir, sang ibu pun berkata, "Tuhan bersertamu, Putriku". Namun gadis itu menjawab, "Boleh saja, asal Tuhan duduk di bagasi, karena mobil ini telah penuh."

Akibatnya, kecelakaan fatal terjadi, seluruh penumpang tewas. Namun, anehnya, bagasi mobil tersebut tetap utuh, bahkan sekotak telur yang ada di bagasi tidak ada yang pecah.

Lord William Pirrie (pencipta Kapal Titanic)

Kisah paling terkenal terkait penghinaan terhadap Tuhan diucapkan pencipta Titanic, kapal terbesar di dunia. Karena kesombongannya, ia mendapati hukuman dimana kapal tersebut mengalami kerusakan parah dan tenggelam. Sebelumnya, ia pernah mengatakan bahwa Tuhan pun tidak akan bisa menenggelamkan Titanic.

Related

World's Fact 353355793168781693

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item