Misteri Penemuan Monster Aneh yang Terdampar di Inggris

 Misteri Penemuan Monster Aneh yang Terdampar di Inggris

Naviri Magazine - Kerangka makhluk misterius ditemukan terdampar di tepi danau Hollingworth, Rochdale, Manchester, Inggris. Kerangka monster seram itu ditemukan oleh saksi mata dengan ukuran sekitar 150 cm.

Bagian mulut makhluk itu dipenuhi susunan gigi yang tajam. Foto yang kemudian diunggah oleh beberapa pejalan kaki di media sosial itu lalu menjadi perdebatan netizen, apakah makhluk itu merupakan hewan buas dari era kuno atau hanya ikan pike dengan ukuran jumbo.

Sebagai informasi, ikan pike atau sering disebut ikan pensil, merupakan ikan predator pemangsang ikan kecil yang umumnya berukuran lebih kecil, yakni antara 20-25 cm.

Foto-foto yang diunggah itu menjadi populer dan disebarluaskan untuk mengungkapkan misteri.

“Saya sedang berjalan-jalan dengan kekasih saya, saat melihatnya,” ungkap Jonny Beckett, salah satu saksi mata, dikutip Mirror Online.

“Saya mengira itu buaya atau semacam makhluk buas, dan langsung mengambil fotonya. Besar sekali, ukurannya sekitar 150 cm. Sekelompok anak juga melihatnya dan merasa ngeri.”

Sedangkan saksi mata lainnya, Emma Lorraine Mitchell, berkata, “Sepertinya itu ikan pike. Makhluk itu terlihat berbahaya. Saya bertanya-tanya apakah itu makhluk satu-satunya, atau masih ada lagi yang lainnya.”

Related

Mistery 1365236425893027055

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item