Pria Ini Menelepon 911 untuk Minta Makan, Hasilnya Mengejutkan

Pria Ini Menelepon 911 untuk Minta Makan, Hasilnya Mengejutkan

Naviri Magazine - Berbuat baik dapat dilakukan siapa saja, dan dalam keadaan apa saja. Seperti yang dialami oleh Clarence Blackmon, seorang pria berusia 81 tahun yang menderita kanker prostat.

Setelah dirawat selama satu bulan di rumah sakit, akhirnya ia dapat menggerakkan tubuhnya yang renta dari sebuah kursi. Namun, ketika akhirnya kembali ke rumah dan melihat tidak ada sisa makanan di rumahnya, ia merasa sangat kelaparan.

Akhirnya, Clarence memutuskan untuk menelepon 911, dan berbicara dengan operator Marilyn Hinson. Dia meyakinkan Marilyn bahwa dirinya tidak dalam situasi bahaya apa pun, namun ia merasa sangat kelaparan, dan membutuhkan seseorang yang dapat membelikannya makanan di supermarket.

Bahkan ia juga meyakinkan Marilyn bahwa dia mampu berjalan tanpa harus berpegangan pada kursi.

Dalam pembicaraan tersebut, Marilyn menerima beberapa permintaan dari Clarence, seperti popcorn dan salad kentang. Kemudian, ia segera membelikan beberapa makanan untuk Clarence, dan mengantarkannya ke rumah Clarence.

Marilyn bahkan menyiapkan sandwich untuk beberapa hari ke depan, sebagai cadangan makanan bagi Clarence. Clarence menganggap perbuatan yang dilakukan Marilyn kepadanya adalah doa yang terjawab, dan bagaikan keajaiban. Sebelumnya, Clarence memiliki seorang istri bernama Wanda, yang meninggal tiga tahun yang lalu akibat kanker.

Ketika hal ini mulai didengar banyak orang, situasi berubah menjadi semakin baik bagi Clarence. Orang-orang mengirimkan berbagai bahan makanan pada Clarence, hingga lemarinya penuh oleh banyak jenis bahan makanan.

Bahkan, menurut Clarence, makanan tersebut sangat cukup menghidupinya selama setahun penuh, bahkan lebih. Ia belum pernah mengalami hal semacam ini.

Related

World's Fact 4725283659050442590

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item