Aneh, Pria Ini Menemukan Orang yang Mirip Dirinya di Pesawat

Aneh, Pria Ini Menemukan Orang yang Mirip Dirinya di Pesawat

Naviri Magazine - Dalam penerbangan Rynaair dari Skotlandia menuju Irlandia, seorang pria berambut merah dan berjanggut asal Skotlandia, bernama Neil Thomas Douglas, secara acak mendapatkan tempat duduk di samping pria berambut merah lainnya bernama Robert Stirling dari London, yang mirip dengannya.

Aneh? Mungkin bagi sejumlah orang mereka akan terlihat seperti saudara kembar yang sudah lama terpisah, dan menurut laporan ini juga bukan aksi yang diciptakan oleh maskapai penerbangan Ryanair—yang dikenal dengan penerbangan murahnya di Eropa. Selain kemiripan warna rambut, gigi dan mata, senyum mereka juga tampak serupa. Dan keduanya suka minum bir!

Tentu dalam situasi ini keduanya akan melakukan selfie, yang kemudian dibagi melalui akun Twitter oleh Lee Beattie, teman Douglas.

"Orang yang di sebelah kanan adalah teman suamiku... sementara orang di sampingnya orang asing yang dia temui dalam penerbangan tadi malam!" Beatitie membenarkan bahwa keduanya tidak memiliki hubungan darah, namun menolak untuk memberikan komentar lanjutan. Sejak itu, Beattie dibanjiri foto-foto pria yang memiliki kemiripan.

Related

World's Fact 389938794575009769

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item