Pria Ini Shock, Wanita yang Akan Digodanya Ternyata Istrinya Sendiri

Pria Ini Shock, Wanita yang Akan Digodanya Ternyata Istrinya Sendiri

Naviri Magazine - Seorang pria mengungkapkan rasa bersalahnya, usai tergoda dengan kecantikan seorang wanita yang dilihatnya saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan.

Dilansir Viral4real, pria bernama Jason Hewlett itu terpana melihat keseksian dan kecantikan seorang wanita. Sehingga membuat ia mencoba mengajak berkenalan si wanita.

Ia pun sempat berpikir kalau pasangan wanita tersebut adalah pria yang paling beruntung di dunia. Karena keanggunan dan caranya berpenampilan membuat sejumlah pria terpesona.

Namun, setelah diamati, Jason terkejut karena wanita yang telah menggetarkan hatinya itu adalah istrinya sendiri, bernama Tammy.

Tammy tidak menyadari suaminya sedang memperhatikannya dari belakang, saat menunggu dalam antrean untuk membayar.

Jason terus menatap Tammy dengan rasa kagum, sampai istrinya itu membayar belanjaan, dan pergi keluar dari toko.

Merasa bersalah dengan kelakuannya tersebut, karena tergoda “wanita lain”, Jason pun membagikan pengalaman yang ia alami lewat akun Facebook-nya. Lewat pengalamannya tersebut, Jason ingin mengajarkan nilai-nilai kesetiaan dan rasa bersyukur dalam rumah tangga.

"Sebenarnya malu untuk mengakui ini, tapi dipikir-pikir saya seolah berselingkuh hari ini. Maksudnya, saya ke Target (nama swalayan) untuk belanja barang-barang kebutuhan pria. Dan ketika akan membayar ke kasir, saya melihat seorang wanita yang begitu mempesona, berdiri dalam antrean. Saya berpikir, ‘Wow, pria yang mendapatkannya pasti orang yang beruntung’. Tetapi setelah diperhatikan, saya baru menyadari bahwa itu istri saya!

“Anda tahu, semuanya terjadi seakan di luar dugaan. Saya melihat dia di toko yang sama, di baris antrean yang sama, di waktu yang sama, hanya beda mobil saja. Saat antre membayar belanjaan, dia di depan saya, dan saya hanya bisa melihatnya dari jauh.

“Saya diam-diam mengamati perasaan saya tentang wanita ini. Pertama, saya terkejut bahwa betapa luar biasa cantiknya dia. Saya percaya saya sering melihatnya. Tapi hari ini, saya melihatnya dengan mata yang baru, dan tidak bisa percaya telah menjadi pasangannya. Itu membuat saya malu.

“Kedua, saya merasa takjub bahwa dia tidak melihat saya sedikit pun. Ini adalah kabar baik dan kabar buruk. Kabar baik dalam arti bahwa dia bukan tipe wanita 'jelalatan'. Baik dalam arti bahwa dia tidak melihat pria menyeramkan dengan bulu lebat di wajahnya sedang memperhatikannya dari jauh.

“Tapi mungkin itu buruk juga, seperti bagaimana jika yang melihat dia bukan saya? Saya perlu meminta dia untuk berhati-hati dalam kasus ini.

“Ketiga, saya akhirnya senang melihat dia penuh kepercayaan diri pada hari ini, sebagai wanita yang independen, mampu, rendah hati, menyenangkan, manis, baik, dan mengagumkan.

“Saya tidak mengatakan apa-apa, tidak memanggilnya. Hanya mengawasinya berjalan pergi keluar dengan perasaan kagum, tahu bahwa dia istri saya, dan saya mencintai segala sesuatu tentang wanita ini.

“Pelajaran Hari Ini: Ada baiknya untuk sebisa mungkin melihat orang yang kita cintai dengan sudut pandang baru, untuk mengingatkan kita betapa beruntungnya kita memiliki mereka dalam hidup."

Related

World's Fact 7655370903882565602

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item