Ini 5 Supermodel Paling Seksi dan Legendaris Sepanjang Masa

Ini 5 Supermodel Paling Seksi dan Legendaris Sepanjang Masa

Naviri Magazine - Wanita memiliki keindahan yang mempesona, tidak hanya di mata pria namun juga di mata sesama wanita. Karenanya, sosok-sosok cantik dan menawan kerap mengundang perhatian, tidak saja bagi pria namun juga bagi wanita. Dari situlah profesi model dimulai, dan wanita menjadi ikon utamanya.

Ada banyak wanita yang menjadi model, namun tidak sebanyak yang menjadi supermodel. Di antara yang sedikit itu, hanya ada segelintir supermodel yang legendaris, dan namanya terus dikenang meski mereka tidak lagi aktif di dunia modeling. Berikut ini lima di antaranya.

Milla Jovovich

Saat ini, kita lebih mengenal Milla Jovovich sebagai aktris dengan spesialisasi film laga, terbukti dari peran-peran cewek jagoan dalam film Resident Evil, Ultra Violet, dan The Messenger: The Story of Joan of Arc. Namun, sebelum merambah dunia akting, Jovovich lebih dulu dikenal sebagai supermodel.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Milica Bogdanovna Jovovich ini memulai karir sebagai model sejak usia 12 tahun. Dia sempat menjadi model termuda yang tampil di majalah untuk wanita. Sejumlah desainer kondang, seperti Miuccia Prada dan Gianni Versace, menyebut Jovovich sebagai supermodel favoritnya.

Berbeda dengan model-model lain, kesuksesan karir model dan akting Milla berjalan beriringan. Dia membintangi film sejak tahun 1988, dan membintangi peran ikonik dalam Fifth Element pada 1997.

Laetitia Casta

Supermodel Prancis ini pertama kali mencuri perhatian dunia pada awal 1990, ketika tampil dalam iklan GUESS. Sejak itu karirnya melejit dan dia sempat dikontrak sejumlah merek kenamaan. Dia juga sempat menjadi angel Victoria's Secret pada 1998 sampai 2000.

Casta sempat terpilih sebagai sosok Marianne, ikon Prancis pada 1999. Saat ini, dia merambah dunia akting. Casta membintangi puluhan film Eropa, di antaranya Des Apaches yang rilis pada 2015.

Perannya sebagai artis legendaris Brigitte Bardot, dalam film Gainsbourg (Vie heroique), membuat Casta masuk nominasi Cesar Award. Dia juga duduk sebagai salah satu juri pada Venice International Film Festival tahun 2012.

Candice Swanepoel

Swanepoel memiliki kecantikan bak boneka, dengan rambut pirang dan bola mata biru cerah. Model asal Afrika Selatan ini resmi dikontrak sebagai angel Victoria's Secret sejak 2010. Swanepoel telah bekerja sama dengan puluhan merek kosmetik dan pakaian kenamaan, serta menjadi model sampul untuk berbagai majalah di sejumlah negara.

Swanepoel juga sempat menduduki peringkat pertama dalam daftar Hot 100 List versi majalah Maxim pada 2014 lalu. Dia juga masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio merupakan salah model asal Brasil yang mendunia, dan mendapat predikat sebagai supermodel. Ambrosio juga dikenal sebagai salah satu angel Victoria's Secret. Dalam tubuhnya mengalir darah Polandia dan Italia.

Ambrosio sering disebut sebagai salah satu perempuan paling seksi di muka bumi oleh sejumlah media kenamaan. Dia sempat masuk dalam daftar 100 Most Beautiful People in the World versi majalah People pada tahun 2007.

Wanita cantik ini juga dikenal karena kegiatan sosialnya. Saat ini dia menjabat sebagai duta National Multiple Sclerosis Society.

Gisele Bundchen

Mulai melejit di akhir tahun ‘90-an, supermodel Gisele Bundchen jadi model Brasil pertama yang mencetak kesuksesan internasional. Kehadiran Gisele di dunia modeling disebut-sebut mengakhiri era model heroin chic, tipikal model kurus dengan penampilan bak pecandu, yang diwakili Kate Moss.

Menurut The Wall Street Journal, Gisele mempopulerkan gaya jalan horse walk dan tampilan fierce di atas panggung catwalk. Bahkan supermodel senior macam Naomi Campbell dan Claudia Schiffer memuji dirinya sebagai supermodel terakhir di dunia.

Related

Celebrity 5166243496227505643

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item