Asal Usul Hotel Hilton, Jaringan Hotel Terbesar di Dunia

Asal Usul Hotel Hilton, Jaringan Hotel Terbesar di Dunia

Naviri Magazine - Conrad Nicholson Hilton, anak kedua dari 8 bersaudara, dilahirkan pada tahun 1887 di San Antonio, Meksiko. Ayahnya seorang pendatang dari Norway, seorang yang tekun berusaha tetapi telah mengalami beberapa kerugian dalam bisnis.

Bisnis utamanya adalah sebuah toko kelontong. Keuntungan yang diperoleh memungkinkan mereka membangun sebuah rumah besar dengan beberapa kamar.

Semasa resesi pada tahun 1907, uang sulit diperoleh. Dengan uang simpanan, Conrad pergi ke stasiun kereta api untuk mengiklankan bisnisnya. Dengan tarif US$ 1, para penginap diberi layanan ramah dengan sebuah kamar yang bersih dan hidangan makanan yang dimasak oleh Nyonya Mary Hilton.

Akhirnya, Conrad sukses mengelola hotelnya sendiri. Selepas era resesi ekonomi, Hilton terus terlibat dalam bisnis apa saja yang bisa diceburi, membangun jaringan Hotel Hilton hingga menjadi perusahaan yang dihormati dalam memberikan layanan ramah dan paling baik di dunia.

Related

History 9129343269077407866

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item