Atta Halilintar dan Kasus Pelecehan yang Dialami Bebby Fey

Atta Halilintar dan Kasus Pelecehan yang Dialami Bebby Fey

Naviri Magazine - Model Bebby Fey beberapa waktu lalu mengadu ke Komnas Perempuan, lantaran merasa dilecehkan oleh seorang lelaki yang berprofesi sebagai YouTuber kondang. Kala itu, ia enggan membocorkan siapa YouTuber tersebut.

Tak lama, muncul dugaan bahwa Atta Halilintar ialah YouTuber yang dimaksud. Dugaan itu muncul dari komentar Gebby Vesta di Instagram, yang menyebut ‘Atta Geledek’ sebagai pelaku pelecehan terhadap Bebby Fey.

Ditemui usai jumpa pers film ‘Kembalinya Anak Iblis’ di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Atta Halilintar diminta komentarnya mengenai isu tersebut. Atta tak memberi respons. Pria 24 tahun ini memilih bungkam.

Wajah Atta terlihat tanpa ekspresi ketika awak media menanyakan perihal Bebby Fey. Ia terus berjalan dan menghindar.

Atta sempat melayani permintaan sejumlah penggemar yang ingin berfoto bersama. Setelahnya, ia mengucapkan terima kasih dan kembali meneruskan langkah.

Langkah Atta Halilintar kian cepat ketika awak media kembali mendekatinya, dan melontarkan pertanyaan mengenai Bebby Fey. Sampai akhir, ia tetap memilih untuk tak mengucapkan sepatah kata pun.

Related

News 4763219695448623108

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item