Di Mesir, Ada Gurun Pasir Berwarna Putih Seperti Salju

Di Mesir, Ada Gurun Pasir Berwarna Putih Seperti Salju

Naviri Magazine - Mesir adalah tujuan wisata yang sangat indah, dengan berbagai destinasi untuk wisatawan. Kita tahu tentang fitur-fitur utama Mesir, seperti piramida Mesir dan monumen bersejarah lainnya. Namun Mesir tidak hanya kaya dengan monumen bersejarah, tapi juga memiliki banyak fitur alam berharga yang pantas ditempatkan di buku panduan wisata.

Salah satu tempat tersebut adalah Padang Pasir Putih, juga dikenal sebagai Sahara el Beyda. Padang ini berada di dekat oasis terkecil di Mesir, Farfara. Kebanyakan dari kita mungkin hanya tahu gurun pasir berwarna kuning. Namun, di Gurun Pasir Putih, pasir di sana benar-benar berwarna putih. Pada malam hari, tempat ini tampak seperti lanskap bersalju.

Tempat ini telah sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Fakta bahwa lokasi ini tidak jauh dari Gurun Black dan Crystal Mountain memberikan kontribusi signifikan terhadap popularitasnya di kalangan wisatawan.

Batu-batu di sana dibentuk oleh erosi angin tingkat rendah. Salah satu batu yang paling terkenal, yang dapat ditemukan, adalah Mushroom Rock, sangat mirip jamur raksasa. Meskipun tempat ini dilindungi cagar alam, pengunjung dari berbagai belahan dunia kadang masih merusak atau mengambil batu.

Related

World's Fact 443184250824996307

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item