Hopkinsville Goblins, Kasus Teraneh Dalam Sejarah Dunia

Hopkinsville Goblins, Kasus Teraneh Dalam Sejarah Dunia

Naviri Magazine - Kasus Hopkinsville Goblins dikenal sebagai kasus teraneh dalam sejarah benda-benda terbang yang pernah ada. Kasus ini terdokumentasi dengan baik. Kasus ini terjadi di dekat kota antara Kelly dan Hopkinsville, Kentucky, pada 21 Agustus 1955 malam hingga pagi.

Bermunculan benda terbang aneh dalam tempo yang lama, dan ada banyak saksi yang melihatnya. Beberapa saksi mata mengatakan, benda-benda terbang itu terlihat beberapa jam, memanjang sepanjang malam hingga pagi.

Mereka juga melihat penampakan makhluk-makhluk bercahaya, yang tingginya tiga kaki. Saksi melihat lengannya mengeluarkan api yang ditembakkan ke atas.

Pada malam 21 Agustus, 1955, Billy Ray Taylor mengundang teman-temannya untuk makan malam. Ketika menengok ke atas, mereka melihat ada cahaya aneh di langit sebelah barat. Kelompok ini juga melihat makhluk terang, tingginya setengah kaki berkepala besar, telinga lebar, dan mata bercahaya. Tangannya mengeluarkan api.

Makhluk itu mendekati rumah Taylor, sampai berjarak 20 kaki. Orang-orang yang melihat segera mengambil senapan, dan bersiap-siap menggunakannya. Namun makhluk itu kemudian melarikan diri ke kegelapan malam.

Setelah itu, semua anggota keluarga berulang kali melihat penampakan makhluk itu, yang sepertinya bergerak menuju rumah mereka.

Sampai saat ini, kasus Hopkinsville Goblins masih membingungkan, karena tidak ada yang bisa menjelaskan dari mana mereka datang, dan kemana perginya sekarang.

Related

Mistery 684200071202348291

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item