Misteri Wanita Penyebar Gas Maut yang Meneror Amerika

Misteri Wanita Penyebar Gas Maut yang Meneror Amerika

Naviri Magazine - The Mad Gasser from Mattoon (Penyebar Gas dari Mattoon) adalah nama yang diberikan pada orang berada di balik serangkaian serangan gas yang terjadi di Botetourt County, Virginia, pada awal 1930-an, dan di Mattoon, Illinois, pada pertengahan 1940-an.

Peristiwa pertama terjadi di rumah Cal Huffman, di Haymakertown, Botetourt County, di mana terdapat tiga serangan dilaporkan dalam satu malam.

Sekitar 10:00, pada 22 Desember 1933, Nyonya Huffman melaporkan bau yang tidak biasa, dan membuatnya mual. Bau itu kembali lagi sekitar 10:30. Cal Huffman kemudian menghubungi polisi.

Serangan ketiga terjadi sekitar pukul 1:00, saat itu serangan gas memenuhi seluruh rumah. Delapan anggota keluarga Huffman menjadi korban bersama dengan Ashby Henderson, seorang tamu yang saat itu menginap di rumah mereka.

Berikutnya, yang tercatat di Cloverdale, insiden terjadi pada 24 Desember. Clarence Hall, istrinya, dan dua anak-anak mereka, saat baru pulang dari gereja. Mereka pun terserang gas aneh tersebut.

Polisi menyelidiki kasus ini, dan menemukan paku yang diambil dari belakang jendela, di mana bau gas sangat keras. Diduga, lubang itu digunakan untuk memasukkan gas ke dalam rumah.

Kejadian ketiga pada 27 Desember, ketika penduduk Troutville, A. Kelly dan ibunya, dilaporkan memiliki gejala sama seperti kasus Huffman dan Hall.

Insiden keempat dan kelima terjadi pada 10 Januari, ketika Mrs Moore, seorang tamu di rumah penduduk Haymakertown, Homer Hylton, melaporkan mendengar suara di luar, sebelum gas masuk ke rumah lewat jendela yang rusak. Serangan lainnya dilaporkan di Troutville, di rumah Kinzie G.

Sedikitnya 10 kasus lain yang dilaporkan di Botetourt, dan dalam 10 tahun kemudian lebih dari 20 kasus baru dilaporkan di Mattoon. Salah satu saksi mengatakan, ia melihat pelaku penyebar gas itu seperti seorang wanita bertubuh tinggi kurus, berpakaian seperti laki-laki, namun jejak kakinya milik perempuan.

Related

Mistery 4061623684334532054

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item