Misteri di Balik Kecelakaan Mobil yang Sangat Aneh

Misteri di Balik Kecelakaan Mobil yang Sangat Aneh

Naviri Magazine - Pada 26 Juli 2009, setelah jam 13.30 siang, Diane Schuler dan lima penumpangnya mengalami kecelakaan dengan mobil SUV. Diane dan empat anaknya tewas seketika, begitu juga dengan tiga orang di mobil SUV.

Diane mengemudi hampir 2 mil dari negara bagian Taconic dengan kecepatan 60 km/jam. Alasan lainnya muncul setelah dilakukan otopsi, kalau tubuh Diane mengandung mariyuana, dan dia mengemudi dengan berbahaya.

Menurut keluarganya, pada pukul 09.30 pagi Diane kelihatan sadar, lalu jam 11.30 Diane menghubungi saudara laki-lakinya, menyatakan kalau dia terjebak macet. Dan 10 menit kemudian, Diane terlihat di pinggir jalan sedang muntah.

Jam 1 siang, saudara laki-laki Diane menerima telepon lagi, tapi yang ngomong keponakannya, dan bilang kalau Tante Diane punya masalah penglihatan dan sulit berbicara. Saudara laki-laki Diane pun mengatakan akan menyusul ke sana, tapi Diane malah mematikan teleponnya.

Setelah jam setengah dua siang, banyak orang yang menyaksikan kecelakaan, karena mobil yang dikendarai Diane melewati jalur yang salah, dan terjadi kecelakaan.

Pertanyaan pun muncul, apakah Diane benar mabuk? Kalau ya, kenapa dia sampai punya masalah penglihatan? Kenapa Diane balik ke jalan ketika saudara laki-lakinya bilang akan menyusul ke sana? Kenapa dia malah mematikan telepon?

Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi, kecuali satu anak Diane yang selamat, Brian. Yang Brian ingat hanyalah ibunya sakit kepala, dan tidak bisa melihat.

Related

World's Fact 4371399602396640716

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item