Edan tapi Keren! Di Rusia, Kendaraan Tempur Dijadikan Taksi!

Edan tapi Keren! Di Rusia, Kendaraan Tempur Dijadikan Taksi!

Naviri Magazine - Rusia sepertinya tidak bosan menghadirkan sensasi. Bagaimana tidak? Di negara ini, kendaraan tempur kita bisa dijadikan sebagai taksi.

Di St Petersburg, kota terbesar kedua di Rusia setelah Moskow, kini Anda bisa menemukan taksi dalam wujud kendaraan militer. Sebuah BRDM APC (Combat Command and Reconaissance Vehicle) siap digunakan untuk mengajak wisatawan untuk mengelilingi kota.

Sebuah perusahaan Rusia disebut telah mengantongi izin untuk menggunakan beberapa kendaraan tempur BRDM APC bekas militer sebagai taksi kota.

Aslinya, BRDM APC adalah kendaraan tempur patroli yang dirancang untuk melintasi segala jenis medan di darat dan air.

Kendaraan berwarna merah yang sebelumnya digunakan untuk tugas-tugas militer ini telah memiliki izin beroperasi sebagai taksi, setelah pengajuannya sempat ditolak sebelumnya, karena masih menggunakan warna kamuflase.

Kenyamanan dan keamanan penumpang sudah pasti terjamin dalam taksi militer ini. Karena, selain dilengkapi dengan power window dan lapisan kulit di interior, kendaraan ini juga berlapis baja antipeluru.

Segala kondisi jalan bisa dilalui kendaraan yang juga memiliki kemampuan amfibi tersebut. Namun, akibat bobotnya yang mencapai 7,9 ton, kendaraan ini tidak dapat digunakan melalui jalan-jalan tertentu di pusat sejarah di kota St Petersburg.

Tarif untuk taksi unik ini dipatok sebesar 5.000 rubel atau setara Rp1 juta untuk satu kali perjalanan. Anda tertarik untuk menaikinya?

Related

World's Fact 2191836688696048652

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item