Misteri Pesawat yang Lenyap di Balik Tragedi Ledakan WTC

Misteri Pesawat yang Lenyap di Balik Tragedi Ledakan WTC

Naviri Magazine - Bukti yang berlimpah mengarahkan pada kesimpulan bahwa serangan teroris yang terjadi terhadap gedung kembar WTC (World Trade Center) di New York pada tanggal 11 September 2001, adalah benar-benar hasil dari sebuah konspirasi.

Tidak ada keraguan tentang itu: Baik dari dekat atau sepintas lalu, apabila diperhatikan sungguh-sungguh, ada sesuatu yang secara hati-hati direncanakan dan dieksekusi oleh para konspirator. Pertanyaannya, tentu saja, siapa para konspirator tersebut?

Osama bin Laden dan teman-temannya yang menjadi pembajak adalah bagian dari konspirasi, tapi bagaimana kedudukan Presiden Bush dan Wakil Presiden Dick Cheney dalam kasus ini?

Apakah kepala penasehat Bush, termasuk Paulus Wolfowitz dan Donald Rumsfeld, juga bekerja sama dengan Osama bin Laden, atau dengan sengaja membiarkan serangan-serangan itu terjadi?

Pakar teori konspirasi percaya, dan menunjuk sebuah katalog yang berisi dugaan-dugaan ketidakkonsistenan terhadap "versi yang resmi" dari serangan tersebut. Banyak dari klaim-klaim teknik konspirasi yang diekspos oleh majalah Popular Mechanics pada bulan Maret 2005, selagi klaim-klaim yang lain disangkal oleh logika sederhana.

Majalah tersebut menyebutkan: Jika pesawat udara yang ditabrakkan ke Pentagon itu tidak hancur, seperti yang beberapa kali dikemukakan, lalu di mana pesawat dengan nomor penerbangan 77 tersebut beserta para awak dan penumpangnya berada?

Di dalam banyak teori konspirasi, ketidakcakapan birokratis sering membuat kesalahan dalam konspirasi. Pemerintah yang sangat efisien, banyak pengetahuan, dan kapabel – begitu penuh penalaran – di mana serangan seperti itu tidak dapat dimungkinkan terjadi, ternyata telah digagalkan oleh pekerjaan buruk dalam mendeteksi atau merespons kejadian sebelum terjadinya serangan-serangan itu. Suatu hal sulit dipercaya.

Related

World's Fact 2449420291058111997

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item