Misteri Kemunculan Sepasang Anak Bertubuh Hijau dari Planet Lain

Misteri Kemunculan Sepasang Anak Bertubuh Hijau dari Planet Lain

Naviri Magazine - Pada abad pertengahan, dua anak kecil laki-laki dan perempuan yang aneh tiba-tiba muncul di desa Woolpit, daerah pedesaan Inggris. Sepasang anak tersebut ditemukan di sarang serigala, dengan mengenakan pakaian yang aneh, berbicara dengan bahasa yang tidak diketahui, dan memiliki kulit yang berwarna kehijauan.

Ketika dibawa ke desa, dua anak tersebut bersembunyi, dan menolak makan selama beberapa hari. Mereka kemudian menemukan kacang buncis mentah yang disimpan, dan dengan bersemangat memakan kacang buncis tersebut.

Bocah laki-laki tersebut kemudian sakit-sakitan dan akhirnya meninggal dunia, sementara yang perempuan perlahan sembuh dan kehilangan warna hijau di kulitnya, serta belajar bicara dalam bahasa Inggris. Ia akhirnya bisa berkomunikasi dan mengatakan bahwa mereka berasal dari suatu tempat yang disebut St. Martin.

Menurutnya, matahari di tempatnya tidak pernah bersinar, dan semuanya berwarna hijau.

Meski begitu, kedatangan dua anak kecil tersebut masih menjadi misteri. Ia hanya ingat sedang menggembala sapi dengan saudaranya, saat tiba-tiba mendengar suara yang sangat keras, dan tiba di tempat mereka ditemukan.

Related

Mistery 374046832734804592

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item