Balian Buschbaum, Pria Tampan yang Sebenarnya Wanita

Balian Buschbaum, Pria Tampan yang Sebenarnya Wanita

Naviri Magazine - Melihat sosok Balian, banyak wanita yang tertarik. Sorot matanya yang tajam serta badannya yang atletis, membuat pria ini mungkin mudah digandrungi para gadis. Namun, meski sangat menawan seperti itu, Balian ternyata aslinya seorang wanita.

Terlahir dengan nama Yvonne Buschbaum, sosok satu ini jadi andalan Jerman di Olimpiade, khususnya cabang lompat galah. Sayangnya, keputusan Yvonne untuk berkecimpung di dunia atlet menjadi semacam hal yang berdampak buruk padanya.

Pada akhirnya, Yvonne dikeluarkan lantaran penggunaan suntikan hormon yang berlebihan. Namun, hal ini juga yang jadi awal ia melakukan transformasi status.

Penggunaan hormon laki-laki secara berlebihan ternyata berdampak pada hal-hal dasar manusiawinya, yang aslinya perempuan. Hingga akhirnya, pada tahun 2008, wanita ini memutuskan untuk melakukan operasi, dan mengubah dirinya menjadi pria tampan seperti sekarang.

Related

World's Fact 2870009879022908991

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item