Misteri Penampakan Beruang Grizzly Raksasa yang Bikin Geger

Misteri Penampakan Beruang Grizzly Raksasa yang Bikin Geger

Naviri Magazine - Pada tahun 2001, koleksi foto mulai beredar di Internet, yang menunjukkan tubuh beruang grizzly besar. Seiring dengan gambar-gambar itu, banyak artikel mengulas kisah rinci tentang ukuran beruang, dan nafsu beruang untuk memakan manusia.

Beberapa situs internet mengklaim bahwa sisa-sisa anggota tubuh manusia ditemukan di dalam perut beruang itu setelah beruang raksasa tersebut dibunuh, tetapi cerita ini ternyata hoax. Bahkan, beruang itu dibunuh pada Oktober 2001 oleh pilot AS, Ted Winnen, di Pangkalan Angkatan Udara Eielson dekat Fairbanks, Alaska.

Winnen menemukan beruang besar itu ketika ia berburu rusa di Pulau Hinchinbrook, di Prince William Sound. Dilaporkan bahwa beruang datang ke Winnen, jadi Ted menembaknya.

Tidak jelas apakah beruang itu dikejutkan oleh pria ini, ataukah beruang ini terkesan mengancam Winnen, mengingat ukuran beruang ini 3,2 m dari hidung hingga ekor. Beratnya diperkirakan antara 1.000-1.200 pound.

Beruang itu adalah spesimen yang luar biasa besar untuk daerah Inggris (dua kali ukuran normal), tetapi itu bukan rekor dunia. Ted Winnen menembaknya dengan senapan Winchester Magnum kaliber 0,338.

Related

World's Fact 3765548908251741007

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item