Misteri Penemuan Makhluk Aneh Berusia Ribuan Tahun di Turki

Misteri Penemuan Makhluk Aneh Berusia Ribuan Tahun di Turki

Naviri Magazine - Pada musim panas 1937, sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Profesor Chi Putei mengamati gua Gunung Bayan-Kara-Ula di Turki. Di dalamnya, mereka menemukan tengkorak dengan kepala terlalu besar dan tubuh kecil. Di dekatnya ada 176 piring batu. Di tengah setiap piring ada lubang berisi alur spiral yang menyebar ke perimeter, dengan beberapa karakter di atasnya.

Diriwayatkan bahwa sekitar 12 ribu tahun lalu, beberapa benda terbang jatuh di pegunungan ini. Arkeolog menemukan tanda-tanda sekelompok masyarakat pernah tinggal di gua-gua pegunungan Bayan-Kara-Ula.

Sesosok mayat asing lain ditemukan oleh para ahli gua Turki. Sebuah mumi zaman es sedang beristirahat di sebuah sarkofagus yang terbuat dari bahan kristal. Tinggi makhluk humanoid laki-laki itu 1 meter 20 cm, kulitnya hijau muda, dan memiliki sayap transparan besar di sisi tubuhnya.

Menurut para peneliti, meskipun penampilannya tidak biasa, makhluk itu tampak lebih mirip manusia, bukan binatang. Hidungnya, bibir, telinga, tangan, kaki, kuku, sangat mirip dengan manusia. Hanya matanya sangat berbeda, tiga kali lebih besar dari mata manusia, dan tidak berwarna, seperti mata reptil.

Related

World's Fact 4129616505131138573

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item