Apocalypse, Anak Terbuang yang Menjadi Mutant Terkuat di Dunia

Apocalypse, Anak Terbuang yang Menjadi Mutant Terkuat di Dunia

Naviri Magazine - Apocalypse adalah mutant pertama, tiran mengerikan berumur ribuan tahun, dan menjadi musuh X-Men dalam waktu lama. Apocalypse punya pendapat kalau yang terkuatlah yang akan bertahan hidup, mau mutant ataupun superhuman. Tubuhnya adalah gabungan organik dan teknologi celestials.

Kisah Apocalypse bermula dari tahun 3000 SM, pada zaman Mesir kuno. Dia lahir dengan kulit abu-abu dan mulut biru, di tempat tinggalnya di Akkaba.

Dia ditelantarkan saat masih kecil, namun ditemukan grup nomaden gurun "Sandstormers". Pemimpin di sana, bernama Baal, bisa melihat potensinya yang sesungguhnya. Baal pun mengangkat Apocalypse sebagai anak sendiri, memberinya nama En Sabah Nur. Dia diajar filosofi bahwa suatu suku hidup dan mati untuk bertahan hidup.

Apocalypse bertahun-tahun tersembunyi dan tertidur, sampai akhirnya terbangun oleh mutan penjelajah waktu bernama Cable. Ironisnya, Cable menjelajah waktu untuk mencegah agar Apocalypse tidak terbangun.

Apocalypse adalah mutant paling kuat. Ddia merupakan Alpha-Level External Mutant yang sudah amat sangat kuat, dan menjadi jauh lebih kuat lagi dengan menggunakan teknologi Celestials.

Kekuatan Apocalypse adalah Superstrenght, berubah bentuk, energy blast, telepati, telekinesis, terbang, super cepat, jenius pengetahuan, jenius dalam taktik, dan ahli pertarungan fisik.

Related

Entertaintment 4217911871383695726

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item