Muak Pada Dunia, Wanita Ini Berdemo Sendirian di Depan Toko

Muak Pada Dunia, Wanita Ini Berdemo Sendirian di Depan Toko

Naviri Magazine - Berbagai macam ulah manusia yang ingin mencari perhatian. Seperti halnya perempuan yang setengah telanjang dan menempel di kaca jendela sebuah toko ini.

Perempuan setengah baya itu menempelkan dirinya ke jendela eksterior toko Debenhams, di Inggris. Tidak hanya itu, dia juga mengenakan sabuk yang menyatakan dirinya 'Perempuan tua paling pemarah di dunia".

Tidak jelas apa maksud perempuan tersebut. Namun, menurut keterangan, dia mengaku sudah muak dengan kondisi kehidupannya saat ini.

Aksinya di Centrale Shopping Centre di Croydon itu sontak menarik kerumunan penonton. Banyak yang telah memposting foto atas insiden tersebut.

Dia berpose berdiri di atas bangku, dan memegang mikrofon. "Perempuan itu diketahui bernama Kay Bishop. Dia menunjukan protes karena dia ‘muak dengan segala hal’," jelas pernyataan Mirror.

Polisi dipanggil untuk menangani masalah ini, namun tampak kebingungan. Perempuan itu pun akhirnya meninggalkan wilayah sekitar toko.

Related

World's Fact 5261578600839204774

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item