Bocah Ini Tak Sengaja Tusuk Kepalanya Sendiri dengan Gunting

Bocah Ini Tak Sengaja Tusuk Kepalanya Sendiri dengan Gunting

Naviri Magazine - Dokter mencabut gunting dari kepala seorang bocah perempuan yang tak sengaja menusukkannya ke kepala sendiri, saat sedang bermain di rumah.

Bocah berumur dua tahun berjuluk Honghong itu, dari kota Suqian di Provinsi Jiangsu, Tiongkok, melukai dirinya sendiri saat orang tuanya sibuk menyiapkan makan siang.

Honghong yang bosan, berkeliaran di rumah dan menemukan gunting sepanjang 15 sentimeter. Ketika ibunya memanggil untuk makan siang, ia tersandung dan jatuh. Gunting yang dibawa Honghong menembus pelipis kanannya.

Teriakan Honghong terdengar orang tuanya, yang langsung melarikan sang buah hati ke rumah sakit,

Seperti dikutip Mirror.co.uk, pemindaian awal menunjukkan empat sentimeter bagian gunting masuk ke kepala Honghong. Bocah itu dirujuk ke Rumah Sakit Anak Nanjing di ibukota provinsi Nanjing, untuk perawatan lebih lanjut.

Dokter Qian Jing mengatakan, pisau telah menembus tengkoraknya, dan menyebabkan beberapa perdarahan intrakranial. Tapi untungnya, gunting tidak mengenai pembuluh darah utama, dan hanya menyebabkan kerusakan minim pada otak.

Gunting bisa dikeluarkan dari kepalanya melalui prosedur singkat. Honghong pun menjalani masa pemulihan. Dokter mengatakan, jika tidak ada masalah signifikan dalam 72 jam setelah pencabutan gunting, maka Honghong kemungkinan besar dapat sembuh total.

Related

World's Fact 1682596268480385777

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item