Mencengangkan, Ilmuwan Menemukan Kubah Misterius di Planet Mars

Mencengangkan, Ilmuwan Menemukan Kubah Misterius di Planet Mars

Naviri Magazine - Alam semesta memiliki banyak misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Laporan terbaru mengungkapkan, ada pemburu UFO yang percaya bahwa Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) menutupi sisa-sisa peninggalan peradaban kuno di Mars.

Dalam teori anehnya, mereka telah melihat apa yang diyakini itu, mulai dari bunker militer hingga peti mati di Planet Merah. Penampakan batuan dari Opportunity Rover menggambarkan dome atau kubah buatan manusia, yang dikatakan mereka ditinggalkan ras alien beberapa waktu lalu, selama masa Mars berair.

Mereka mengklaim kilauan atau cahaya di tengah kubah merupakan refleksi dari cahaya Matahari.

"Adanya kubah di Mars membuktikan bahwa seseorang atau sesuatu telah membangun kubah tersebut dulu," tulis laman konspirasi, Unsilent Majority. "Mungkinkah kami melihat semacam bangunan yang ditinggalkan oleh penghuni kuno di Mars?" tambah tulisan tersebut, seperti dilansir Daily Mail.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, bagaimana bila mereka melihat bukti utama yang membuktikan Planet Merah sejatinya dihuni makhluk maju di masa lalu, seperti manusia maju menghuni Bumi?

Selain itu, tulisan di website menyatakan juga ada pilihan ketiga untuk menjelaskan keberadaan kubah. Mereka mengatakan, mereka mengembangkan program rahasia luar angkasa dan armada kecil yang beroperasi di luar angkasa.

Sementara itu, kubah tersebut tampaknya kubah pertama yang ditemukan di Mars, namun kubah lainnya juga pernah ditemukan di permukaan Bulan. Sedangkan penampakan terbaru yang serupa jugu ditemukan, di mana teori konspirasi percaya mereka melihat replika piramida di Mars.

Related

Science 6155209507844584543

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item