Ini 10 Tokoh Marvel Terkuat dan Paling Jarang Muncul di TV

Ini 10 Tokoh Marvel Terkuat dan Paling Jarang Muncul di TV

Naviri Magazine - Marvel Cinematic Universe memiliki banyak tokoh kuat, baik dari pihak protagonis maupun antagonis. Sebagian tokoh itu, selain muncul dalam komik dan film bioskop, juga kadang muncul di televisi dalam bentuk serial.

Meski begitu, ada segelintir tokoh Marvel yang dikenal sangat kuat, namun jarang bahkan hampir tidak pernah muncul di televisi. Berikut ini 10 di antaranya.

Apocalypse

Apocalypse dipercaya sebagai salah satu mutan tertua di muka bumi, dan hampir tidak ada yang mengetahui kapan dan dimana pastinya Apocalypse di lahirkan.

Apocalypse memiliki pengetahuan dan kemampuan yang sangat tinggi, dan dengan pengetahuan serta kemampuannya dia mampu mengubah para mutan ke dalam bentuk yang lebih sempurna. Namun obsesi sesungguhnya bukan sekadar mengubah para mutan, tetapi sekaligus menguasai mereka di bawah kendalinya.

Beyonder

Beyonder adalah jumlah total dari realitas paralel yang disebut Beyond-Realm atau hanya Beyond, dan memiliki nama "Beyonder". Dimensi ini diakses oleh teknisi laboratorium Nebbishy Owen Reece.

Bagian energi dari dimensi lolos, dan menaungi tubuh Reece dengan kekuasaan hampir tak terbatas. Kekuatan ini berpotensi menjadikannya salah satu penjahat paling kuat di Marvel Universe.

Beyonder adalah makhluk paling kuat yang pernah ada di Marvel Universe. Dia menjadi-semua dan akhir-semua Marvel Universe, yang mengambil bentuk manusia untuk lebih memahami sifat manusia, dan mampu menghancurkan seluruh multiverse atau badan kematian konseptual itu sendiri.

Franklin Richard 

Franklin adalah mutan di luar kekuatan Omega level, dengan kemampuan memanipulasi realitas dan kekuatan psionic. Dia adalah anak Mister Fantastic dan Invisible Woman dari Fantastic Four, kakak Valeria Richards, dan keponakan wanita tak terlihat.

Franklin adalah mutan yang memiliki kekuatan untuk membengkokkan kenyataan, yaitu membuat pikiran atau keinginan menjadi nyata, bahkan sampai skala kosmik, dan ia mampu mengatur ulang struktur molekul materi.

Selain realitas dan manipulasi molekul, Franklin memiliki kekuatan psionic yang sangat luas, yang telah dinyatakan sebagai telepati. Namun, kemampuan Franklin dibatasi oleh kekuasaannya sendiri. Dalam hal potensi yang belum direalisasi, Franklin umumnya dianggap yang paling kuat dalam Marvel Universe.

Abraxas

Abraxas adalah mitra Eternity dan perwujudan dari kehancuran. Meskipun abraxas bawahan Galactus, ia jauh lebih kuat dari Galactus. Ketika Abraxas mulai muncul, ia segera berusaha menghancurkan tidak hanya Bumi, tapi semua realitas paralel.

Meskipun ia sepenuhnya mampu meruntuhkan alam semesta dengan mengubah dinding ruang dimensi, Nullifier Ultimate adalah satu-satunya hal yang mungkin bisa menghentikannya.

Akhenaten

Akhenaten merupakan salah satu tokoh kuat di marvel, kekuatannya menyamai Living Tribunal (salah satu tokoh terkuat di Marvel Universe). Ia memiliki kekuatan kosmis yang jauh melampaui seluruh makhluk kosmik super power lainnya.

Akhenaten punya kemampuan kosmik untuk menciptakan efek yang bisa diingatnya, juga ia memiliki kontrol mutlak atas ruang dan waktu, karena bisa muncul setiap saat dia ingin, dan kapan pun atau dimana pun di alam semesta.

Eternity

Dia dan Infinity memainkan peran besar dalam kekalahan Magus. Ia ditempatkan dalam keadaan katatonik pada awal Perang Infinity. Eternity juga memegang kendali atas kekuatan tak terbatas dari Infinity Gems.

Hal itu merupakan target bagi penyerang ekstra-dimensi dari berbagai kemampuan. Biasanya, Eternity dapat menangkis serangan tanpa tenaga yang signifikan.

Thanos

Thanos lahir di salah satu satelit dari planet Saturnus, yaitu Titan, dan merupakan anak Eternals Mentor dan Sui-San. Saat lahir, ibunya berusaha membunuhnya.

Thanos adalah anggota mutan dari ras manusia super, yang dikenal sebagai Titanian Eternals, tapi diperkuat dengan tingkat yang lebih tinggi melalui kombinasi warisan mutan Abadi, amplifikasi bionik, mistisisme, dan kekuasaan yang diberikan oleh entitas abstrak.

Thanos adalah pejuang yang lahir dari latihan, dan telah terlatih dalam seni perang di Titan. Thanos adalah seorang jenius di bidang hampir semua ilmu pengetahuan dan teknologi, yang melebihi ilmu Bumi kontemporer.

Magus 

Magus adalah makhluk yang kekuatannya sebanding dengan Galactus. Jika kekuatan Magus diisi penuh dengan Lifeglow, Magus adalah Metamorph, dapat mengubah sesuatu ke dalam bentuk, tinggi, atau ekstensi yang diinginkannya.

Dia dapat memperpanjang setiap bagian tubuhnya, termasuk sensor optik, memodifikasi bagian apa pun dari tubuhnya untuk membentuk colokan, pendukung lainnya, dan kendaraan, termasuk pesawat ruang angkasa. Dia dapat mengubah seluruh tubuhnya untuk membentuk sesuatu yang organik atau mekanis.

Kronos

Kronos awalnya salah satu Eternals Bumi. Karena ledakan yang disebabkan oleh percobaan, ia kehilangan bentuk fisiknya. Energi ledakan yang sama mengakibatkan Eternals lain Bumi menjadi abadi, dan mendapatkan kekuatan kosmik.

Setelah jadi makhluk abstrak, Kronos menjadi entitas kosmik dengan kemampuan mencapai hampir efek apa pun yang dihendakinya. Kronos memiliki tingkat kecerdasan yang peringkatnya jauh di atas manusia super, serta telepati dan kesadaran kosmis.

Odin

Odin adalah anak Bor, orang Asgardian pertama. Bor juga memiliki dua putra lain, yang dikenal sebagai Vili dan Ve. Mereka adalah kakak laki-laki Odin.

Odin dan kedua saudaranya memiliki banyak petualangan di masa muda mereka. Setelah Bor turun tahta, Odin menjadi penguasa baru Asgard. Odin jatuh cinta dengan Dewi Gaea, dan melalui dia lahirlah Thor.

Related

Entertaintment 4965846395902253234

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item