Kisah dan Asal Usul Doctor Strange Menjadi Penyihir Hebat

Kisah dan Asal Usul Doctor Strange Menjadi Penyihir Hebat

Naviri Magazine - Dr. Stephen Strange dulunya seorang dokter bedah berbakat, namun egois. Tertarik dengan medikal sejak kecil, Stephen lulus universitas kedokteran dalam umur yang masih muda, dan dengan cepat menjadi dokter ahli bedah saraf yang terkenal.

Bakatnya yang paling terkenal adalah tangannya, yang benar-benar seimbang. Semakin kaya, dia pun semakin angkuh. Dia kehilangan seluruh aspek sosial dalam hidupnya, bahkan tidak ingin menjenguk ayahnya yang sekarat.

Dia membayar keegoiasannya ketika mobil yang dia kendarai mengalami kecelakaan, membekaskan luka permanen, yaitu tangannya tidak bisa berhenti bergetar. Hal ini menutup karirnya sebagai ahli bedah.

Dia bisa saja menjadi asisten/penasihat dokter, tapi keegoisannya menghentikannya melakukan itu. Dia tidak mau membatu orang lain mencapai puncak, dia ingin menjadi orang yang berada di puncak.

Lama kelamaan, uangnya habis untuk mabuk-mabukan dan usaha untuk menyembuhkan tangannya. Sampai akhirnya dia mendengar tentang penyihir ahli yang bisa menyembuhkan tangannya. Dia menghabiskan sisa hartanya untuk mencari si penyihir yang disebut Ancient One, di Tibet. Namun, penyihir itu menolak menyembuhkan tangannya.

Selama tinggal di sana, dia sadar kalau murid Ancient One, Baron Mordo, berencana menghancurkan sebuah sihir kuno untuk mendapatkan kekuatan. Stephen ingin memberitahu Ancient One, namun tidak bisa karena telah disihir oleh Baron.

Dia pun melupakan pengobatan tangannya, dan belajar sihir sendiri untuk mencegah Baron. Melihat ini, Ancient One melihat kelayakan Stephen, dan melatihnya untuk menjadi Sorcerer Supreme selanjutnya.

Related

Entertaintment 2872526154948180348

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item