Kisah Pertemuan Para Superhero Marvel dengan Superhero DC

Kisah Pertemuan Para Superhero Marvel dengan Superhero DC

Naviri Magazine - JLA/Avengers adalah komik yang mengisahkan pertemuan besar-besaran antara para superhero Marvel dengan superhero DC.

Ini adalah kolaborasi superhero paling kolosal yang pernah dibuat. Terbit tahun 2003, dan ditulis oleh Kurt Busiek. Cerita bermula dari taruhan antara The Grandmaster dan Krona, yang melibatkan para anggota Justice League of America dan The Avengers, untuk mengumpulkan 12 artefak langka yang tersembunyi di berbagai belahan bumi.

Tidak disangka, setelah 12 artefak yang ternyata punya kekuatan luar biasa tersebut terkumpul, malah dimanfaatkan oleh Krona untuk menghancurkan Bumi dan semesta. Maka, akhirnya, seluruh anggota Justice League dan The Avengers bersatu untuk menghancurkan Krona, yang mendapat kekuatan dari 12 artefak dan mendapat anugerah pengetahuan dari Grandmaster.

Perang besar-besaran pun tak terhindarkan. Cuma di kisah ini, kita bisa lihat kompaknya Captain America, Superman, Wonder Woman, Thor, Batman, Spiderman, Iron Man, Hawkman, Hawkgirl, Hulk, Scarlet Witch, The Flash, Quick Silver, Green Lantern, Hawkeye, Green Arrow, Black Canary, Black Panther, Firestorm, Aquaman, Vision, Black Widow, Fantastic Four, Atom, Captain Atom, She Hulk, Red Tornado, Ms. Marvel, Blue Bettle, Martian Manhunter, Photon, Plastic Man, Quasar, dll.

Apa jadinya kalau kisah kolosal ini diangkat ke layar lebar? Tentunya harus siap budget yang sangat besar untuk mendukung pertarungan yang spektakuler ini.

Related

Entertaintment 5924516561720223341

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item