Kisah Pesta Ultah Remaja yang Akan Dihadiri 1 Juta Orang di Dunia

Kisah Pesta Ultah Remaja yang Akan Dihadiri 1 Juta Orang di Dunia

Naviri Magazine - Polisi Meksiko sedang kebingungan akan datangnya lebih dari satu juta orang dari seluruh dunia ke Meksiko, untuk menghadiri pesta ulang tahun seorang remaja berusia 15 tahun.

Sang ayah, Crescencio Ibarra, membuat video yang diposting di Facebook, di mana ia mengundang semua orang untuk hadir di pesta ulang tahun anaknya, Rubi.

Dilansir Mirror, ternyata yang dimaksud Ibarra adalah hanya seluruh warga di desa kecil bernama La Joya, tempat mereka tinggal, bukan seluruh orang di dunia.

"Halo, apa kabar? Kami mengundang Anda semua untuk hadir di pesta ulang tahun putri kami, Rubi Ibarra Garcia," ucap Ibarra di video yang diposting di akun Facebook-nya.

Tak disangka, video itu ternyata langsung viral. Pasalnya, di akhir video, ia menyimpulkan 'semua orang diundang dengan hormat'. Entah siapa yang memulai, video ini tersebar di seluruh dunia.

Lebih dari 1,2 juta orang telah memberikan komentar 'hadir' di kolom komentar akun Facebook tersebut. Sedianya, pesta ulang tahun itu akan diadakan di lapangan kecil di La Joya.

Bahkan, sebuah maskapai penerbangan Meksiko menawarkan potongan harga hingga 30 persen untuk terbang ke bandara terdekat, dengan slogan 'Apakah Anda akan datang ke pesta Rubi?'.

Kini, Ibbara bingung dengan respons netizen di seluruh dunia. Ia mengatakan kepada stasiun televisi lokal Meksiko, bahwa yang dimaksud adalah mengundang orang-orang di daerah La Joya saja.

Pemerintah Meksiko pun ikut khawatir jika benar jutaan orang akan muncul di pesta Rubi. Petugas kepolisian pun direncanakan akan turun di sekitar La Joya.

Related

World's Fact 8145416769292934443

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item