Kisah Zatanna, Superhero Wanita Sekaligus Penyihir Hebat

Kisah Zatanna, Superhero Wanita Sekaligus Penyihir Hebat

Naviri Magazine - Zatanna adalah anak seorang petualang bernama John Zatara dan Sindella. Dia anggota suku penyihir bernama "Hidden Ones" atau "Homo Magi". Dia mewarisi keahlian sihir ibunya, dan sifat kepahlawanan ayahnya.

Sindella memalsukan kematiannya untuk kembali ke tempat sucinya, Hidden Ones, dan meninggalkan Zatanna untuk dirawat ayahnya.

Zatanna menjelajah bersama ayahnya, sembari mempelajari cara mengendalikan sihir. Suatu saat, Zatanna dikutuk oleh penyihir jahat bernama Allura, yang membuatnya tidak akan pernah bertemu orang tuanya.

Dia pun melakukan perjalanan tanpa hasil untuk mencari ayahnya. Sampai akhirnya, Justice League of America membantunya melepaskan kutukan, dan akhirnya dia bisa bertemu orang tuanya. Tragisnya, ibunya mati ketika menyelamatkan Zatanna dari kota para Hidden Ones, dan ayahnya mati ketika menyelamatkannya dari Great Evil Beast.

Zatanna memiliki bakat sihir luar biasa, dan biasanya dia merapal mantra dengan berbicara terbalik (berbicara terbalik segampang berbicara biasa baginya). Kekuatan sihirnya termasuk sihir elemental, yaitu kemampuan mengontrol api, udara, es, air, tanah, tanaman, dan temperatur.

Selain itu, sihirnya memberinya kekuatan untuk terbang, mengendalikan cuaca, menyembuhkan, membuat ilusi, telekinesis, telepati, teleportasi, membuat medan gaya, perjalanan antar dimensi, mengubah ukuran, penglihatan arwah, kebal terhadap serangan mistis, memanipulasi kemungkinan, memanipulasi ingatan, kekuatan dan ketahanan super, dan mengekstrak serta meneleportasi arwah.

Batas kekuatan sihirnya tidak diketahui, namun dia sudah menjadi salah satu penyihir terkuat di dunia DC, meski belum sepenuhnya memenuhi batas potensialnya. Mungkin hal ini dikarenakan rasa bersalahnya memanipulasi pikiran seseorang, sehingga menghambatnya untuk mengeksplorasi kekuatannya lebih lanjut.

Related

Entertaintment 8174286634060406980

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item