Lula Lahfah, Selebgram dan YouTuber Berpenghasilan Rp210 juta Per Bulan

Lula Lahfah, Selebgram dan YouTuber Berpenghasilan Rp210 juta Per Bulan

Naviri Magazine - Selebgram saat ini jadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan di kalangan millennial. Selebgram seolah mengalahkan kepopuleran aktis-artis yang kerap muncul di televisi. Salah satu yang sedang naik daun adalah Lula Lahfah.

Lula memang terkenal saat ini sebagai selebgram, namun ternyata ia juga punya bakat menyanyi sejak berusia 12 tahun.

Lula juga sempat merilis lagu berjudul Panjat Sosial bersama Roy Ricardo dan Gaga Muhammad. Saat ini Lula telah diikuti oleh lebih dari 1 juta pengikut di Instagram, tak heran jika Lula akhirnya memanfaatkan hal tersebut sebagai ladang untuk pundi-pundi penghasilannya.

Penasaran dengan penghasilan Lula? Berikut ini rincian lengkap berdasarkan informasi harga endorse dari akun Line Official @lulalahfah dan website socialblade.com.

Endorse foto

Untuk memakai jasa endorse, setiap online shop dikenakan biaya Rp1,5 juta. Dalam sebulan, biasanya lula mendapatkan empat endorsement, sehingga kalau dihitung per bulan, Lula bisa menghasilkan Rp6 juta.

Endorse video

Selain foto, Lula juga membuka jasa endorse dengan video yang dihargai Rp3,5 juta. Untuk video, dalam satu bulan ia bisa mengunggah minimal dua video endorsement, jika dihitung Lula bisa mendapatkan Rp7 juta per bulan.

Paid promote Instastory

Lain halnya untuk paid promote (PP) melalui Instastory. Managemen Lula memberi tarif beragam tergantung pada materi promosi, mulai dari PP foto/video/scroll, PP Muka, PP Review, PP Feeds, dan PP Bisnis/Jasa/Gadget.

Rentang harganya mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1,2 juta. Dalam sehari, Lula bisa mengunggah minimal tujuh paid promote. Bila dihitung secara rata-rata, Lula bisa mendapatkan hingga Rp168 juta per bulan hanya dari paid promote melalui story.

YouTube @lulahfah

Selain Instagram, Lula juga mempunyai akun YouTube yang memiliki 310 ribu subscriber. Melalui website socialblade.com, akun YouTube Lula bisa menghasilkan $52 - $835 atau sekitar Rp780 ribu hingga Rp12,5 juta setiap bulan.

Visit store

Selain Instagram dan YouTube, Lula juga melakukan visit store yang rate-nya Rp6,5 juta per visit, serta jika mendatangi event Rp10 juta per event.

Dari seluruh sumber pengahasilan Lula di atas, dalam satu bulan Lula bisa mendapatkan sekitat Rp210 juta. Jumlah tersebut belum ditambah dengan honor lain Lula. Berminat jadi selebgram seperti Lula?

Related

Celebrity 3124273396647033770

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item