Marfa Lights, Misteri Lampu Hantu yang Membingungkan Dunia

Marfa Lights, Misteri Lampu Hantu yang Membingungkan Dunia

Naviri Magazine - Misteri ‘Hantu Lampu’ atau Marfa Light menyebar dari mulut ke mulut. Pertama kali berhembus di Mitchell Flat, sebelah timur Marfa, Texas. Lampu itu digambarkan seukuran bola basket, melayang di udara, setinggi bahu manusia dewasa.

Warnanya biasanya digambarkan sebagai putih, kuning, oranye atau merah, tapi hijau dan biru kadang-kadang juga dilaporkan. Lampu itu kadang-kadang muncul dalam kelompok.

Laporan tentang keberadaan ‘hantu lampu’ ini pertama kali muncul tahun 1957, oleh Robert Reed Ellison (lahir tahun 1880). Namun sebagian orang menganggapnya hanya cerita bualan.

Yang skeptis, menganggap itu ada kaitannya dengan lalu lintas yang lewat di dekat US Route 67. Sejauh ini tidak ada pengakuan resmi bahwa ada orang yang berhasil mendekati lampu.

Kebanyakan laporan hanya melihat lampu misterius itu dari kejauhan. Dari laporan yang masuk, warna lampu beragam, ada yang menyebut putih, kuning, oranye, merah, bahkan hijau dan biru.

Related

World's Fact 3420893347937593538

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item