Misteri Foo Fighter, Munculnya Pesawat Asing Dalam Perang Dunia II

Misteri Foo Fighter, Munculnya Pesawat Asing Dalam Perang Dunia II

Naviri Magazine - Selama berlangsungnya perang dunia II, pertempuran sengit di udara sering terjadi antara pihak Amerika dengan pihak Jerman. Dan pada saat itulah pilot dari kedua belah pihak mengalami perjumpaan dengan objek-objek misterius di udara.

Peristiwa ini juga dianggap salah satu peristiwa terbesar dalam sejarah UFO, dan hingga kini fenomena ini masih belum terpecahkan.

Kisah ini dimulai pada November 1944. Ketika itu, satu armada pesawat sekutu sedang melakukan penerbangan melintasi wilayah Jerman pada malam hari.

Tiba-tiba, salah seorang pilot menyaksikan sebuah objek bulat bercahaya sedang membuntuti armada mereka. Pilot itu mendeskripsikan objek tersebut seperti bola api bercahaya dengan sinar berwarna merah, putih, dan kuning.

Tidak berapa lama kemudian, objek itu melakukan manuver dan menghilang begitu saja.

Penampakan ini menandai dimulainya sebuah fenomena misterius yang disebut foo fighters. Dan akhirnya kedua kubu sadar, mereka menghadapi suatu lawan lain.

Related

Mistery 6136227273697380018

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item