Misteri Jatuhnya UFO di Roswell yang Masih Membingungkan

Misteri Jatuhnya UFO di Roswell yang Masih Membingungkan

Naviri Magazine - Ada sebuah fakta bahwa hampir semua para skeptis dan orang-orang yang percaya bersepakat bahwa ada sesuatu yang dihancurkan di sebuah peternakan yang berada jauh di luar Roswell, New Mexico, pada tahun 1947. Pemerintah pada mulanya mengklaim ada semacam piring terbang, lalu menarik kembali statemennya, dan mengklaim bahwa sebenarnya hanya sejenis balon cuaca.

Namun, bukti terbaik menyatakan bahwa bukan sebuah piring terbang ataupun sebuah balon cuaca, dan sebagai gantinya adalah sebuah level yang sangat tinggi, sebuah balon militer yang sangat rahasia, yang diberi nama Project Mogul.

Sepertinya, hal ini mulai terbongkar ketika gambaran-gambaran rongsokannya pertama kali dilaporkan oleh saksi mata pertama, yang kesaksiannya mengenai foto-foto balon Project Mogul sangat akurat kecocokannya, sampai pada simbol seperti perak dan lambang aneh di sisinya.

Kisah-kisah sekitar tubuh alien, atau makhluk asing yang dihancurkan, tidak diangkat ke permukaan sampai beberapa dekade kemudian, dan pada kenyataannya tidak seorang pun mempertimbangkan kehancuran Roswell sebagai bagian dari extraterrestrial (ET) atau makhuluk dari luar bumi atau hal-hal yang tidak biasa sampai bertahun-tahun kemudian, ketika sebuah buku yang membahas hal ini diterbitkan.

Sepertinya ada yang sungguh-sungguh ingin menutupi-nutupi semua ini, tetapi tidak berhasil menyembunyikan sebuah piring terbang yang telah hancur. Sebagai gantinya, untuk menutup-nutupi hal tersebut, diisukan bahwa itu bagian dari program mata-mata di masa perang dingin antara AS dengan Uni Sovyet.

Related

Mistery 5796905170644641039

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item