Setelah 43 Tahun Dicuri, Mobil Ini Kembali ke Pemiliknya

Setelah 43 Tahun Dicuri, Mobil Ini Kembali ke Pemiliknya

Naviri Magazine - Ada pepatah yang berbunyi, "kalau rejeki tidak kemana". Tampaknya pepatah tersebut cocok untuk menggambarkan nasib seorang wanita asal Georgia, yang kembali mendapatkan mobilnya setelah 43 tahun hilang.

Dikutip dari Bloomberg, Terry Dietrich kembali mendapatkan Corvette Stingray miliknya, yang dicuri 43 tahun silam. Wanita asal Duluth, Georgia, tersebut kembali reuni dengan mobil di masa remajanya. Dia senang bukan main, setelah dikabari bahwa mobilnya masih ada dan bisa diambil kembali.

Kembalinya mobil tersebut karena campur tangan perusahaan asuransi Allstate Corporation, pemerintah setempat, dan sebuah dealer mobil. Sebuah dealer mobil bekas, Gary Greene, membeli sebuah mobil Corvette Stingray seharga USD10.000 atau sekitar Rp133 juta.

Namun pihak dealer curiga, karena surat-surat yang ada tidak sesuai dengan kondisi mobilnya. Curiga dengan mobil tersebut, pihak dealer pun mengabari kepolisian setempat untuk dilacak asal usul mobil tersebut. Ternyata mobil tersebut milik Terry Dietrich.

Wanita yang kini berumur 62 tahun itu sangat senang mendengar mobilnya kini bisa kembali. Dia pun segera mengambil mobil kesayangannya.

"Saya tidak akan pernah melepaskan pandangan dari mobil tersebut. Mobil ini butuh banyak cinta dan perhatian. Saya mau kembali merestorasi dan membuatnya hidup kembali," ujar Terry Dietrich.

Related

World's Fact 5405368037906898280

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item