Rela Terbakar Panas Matahari Demi WiFi Gratis, Remaja Ini Tewas

Rela Terbakar Panas Matahari Demi WiFi Gratis, Remaja Ini Tewas

Naviri Magazine - Seorang remaja putri meninggal dunia, setelah terkena sinar matahari dalam waktu lama saat menggunakan akses WiFi gratis untuk mengakses situs jejaring sosial Facebook.

Seperti kebanyakan remaja, menggunakan Facebook adalah bagian penting dari kehidupan Andreea Patuleanu. Karena dia berasal dari keluarga miskin, ia rela berpanas-panasan untuk mendapatkan akses internet gratis dari kantor pemerintahan.

Andreea, remaja asal Domnesti di wilayah selatan Rumania, terjatuh setelah mengeluh merasa kurang enak badan, usai berpanas-panasan.

Meski tahun ini bukan tahun terpanas di Rumania, seseorang yang berdiam di area luar yang tak terkena sinar matahari pun dapat merasakan suhu hingga 31 derajat Celcius.

"Dia biasa pergi ke depan kantor balai kota untuk mendapatkan WiFi gratis. Dia menggunakannya untuk Facebook, seperti anak-anak lain," ujar Cristian Grigore, paman Andreea, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Tim medis yang bergegas ke lokasi mengatakan, korban mengalami serangan jantung. Dokter berusaha menyelamatkannya, namun tak berbuah hasil.

"Saya diberitahu, dia meninggal karena cuaca panas. Dia menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari," tutur Paul Patuleanu, ayah Andreea.

Dokter Elena Radulescu, salah seorang dari tim yang menangani Andreea, mengatakan, "Sudah tidak ada denyut nadi atau tekanan darah saat kami berusaha menyelamatkannya."

Menurut tim koroner, Andreea memiliki masalah jantung dan paru-paru, sehingga terkena sinar matahari dalam waktu lama pun dapat berujung fatal.

Related

World's Fact 2431819841196685775

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item