Pria Ini Menerobos Api Kebakaran demi Menyelamat Daging Panggang

Pria Ini Menerobos Api Kebakaran demi Menyelamat Daging Panggang

Naviri Magazine - Seorang pria bertindak heroik dengan menyelamatkan istri dan anaknya, dari sebuah gedung yang terbakar.

Namun, sang pahlawan bergegas kembali ke area berbahaya untuk menyelamatkan harga berharga lainnya: daging iga panggang.

Kejadian bermula saat Robert Wright sedang berada di apartemennya di Fresno, California, Amerika Serikat (AS). Tiba-tiba, api berkobar dari sebuah rumah di samping apartemen.

Setelah membawa keluarga ke tempat aman, Wright masuk kembali ke area berbahaya untuk mengambil makanannya.

"Saya menyelamatkan anak (dan istri) terlebih dahulu, baru saya berpikir mengenai daging iga saya. Saya tidak mau iga itu gosong," tutur Wright kepada KMPH Fox 26.

Peristiwa terjadi pada dini hari. Ketika itu, Wright memasak daging iga karena kelaparan.

Seorang wanita dan anaknya, yang berumur enam tahun, sempat terjebak di gedung yang terbakar, namun berhasil menyelamatkan diri via jendela. Keduanya dilarikan ke rumah sakit karena terlalu banyak menghirup asap.

"Untungnya, saya tidak menderita luka apa pun, hanya menghirup asap saja. Sudah banyak asap rokok di paru-paru saya, jadi ya, tidak apa-apa," ujar Wright santai.

Related

World's Fact 823671559231205782

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item