Teori Konspirasi di Balik Pembunuhan John F. Kennedy

Teori Konspirasi di Balik Pembunuhan John F. Kennedy

Naviri Magazine - John F. Kennedy dibunuh pada tahun 1963 di sebuah iring-iringan mobil di Dallas. Siapa yang telah membunuh Kennedy? Hampir semua, meskipun tidak semuanya, pakar teori konspirasi mengakui bahwa Lee Harvey Oswald menembak Kennedy dari sebuah kantor bank.

Di luar fakta ini, beredar sangat banyak teori konspirasi yang melahirkan banyak spekulasi tak ada akhir, yang kemudian menjadi ratusan buku, artikel-artikel, dan film-film.

Adakah pembunuh kedua yang barangkali berada di dekat "bukit kecil penuh rumput"? Dan jika memang Oswald melakukannya sendirian, siapa yang memberinya perintah? Para aktivis musuh Fidel Castro? Bos-bos organisasi kriminal? Seorang suami yang cemburu terhadap Kennedy yang suka menggoda perempuan?

Meskipun Warren Commission melaporkan suatu kesimpulan bahwa Oswald bertindak sendirian, tetapi pada 1979 sebuah laporan dari The House Select Committee on Assassinations (Organisasi Komite Pengambil Keputusan tentang Pembunuhan) menyarankan bahwa benar-benar ada sebuah konspirasi, dan mungkin ada lebih dari satu penembak.

Dalam kompleksitas yang demikian dan kasus sensasional, teori-teori konspirasi bisa menjadi hidup.

Related

Mistery 8873671335325266381

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item