Waduh, Rahang Wanita Ini Bergeser karena Tertawa Terlalu Keras

Waduh, Rahang Wanita Ini Bergeser karena Tertawa Terlalu Keras

Naviri Magazine - Rahang seorang wanita bergeser, setelah dirinya berteriak senang usai memenangkan sebuah permainan kartu.

Cedera rahang dialami wanita tersebut di kereta api. Petugas mempercepat laju kereta menuju stasiun terdekat untuk menolongnya.

Kejadian bermula saat Jiao Yuan beserta suaminya, Jiao Chiu, menaiki kereta bersama teman-teman mereka di provinsi Guangxi, Tiongkok.

Perjalanan dijadwalkan memakan waktu 28 jam, karena rute yang cukup jauh dari Nanning ke kota Qingdao, provinsi Shandong. Untuk menghabiskan waktu, mereka semua bermain kartu.

Menurut Chiu, istrinya terus mendapatkan kartu bagus, yang membuatnya sangat senang. "Dia tertawa dan berteriak senang, karena kartunya bagus," tutur Chiu, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Karena membuka mulut terlalu lebar saat tertawa, rahang Yuan bergeser. Petugas yang mendapat informasi langsung mempercepat laju kereta ke kota Guilin.

Setelah dirawat dua jam, rahang Yuan berhasil dikembalikan ke tempatnya semula. Belum diketahui apakah ia dan suaminya melanjutkan perjalanan ke Qingdao.

Related

World's Fact 6884812894894837245

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item