Hellfire Club, Organisasi Mutant Berbahaya yang Jadi Musuh X-Men

Hellfire Club, Organisasi Mutant Berbahaya yang Jadi Musuh X-Men

Naviri Magazine - Hellfire Club kadang disebut juga dengan the Inner Circle. Walau secara intrinsik terikat dengan sejarah X-Men, namun mereka telah menjadi salah satu kumpulan penjahat yang dapat menghadapi super hero Marvel manapun.

Selain merupakan kumpulan orang-orang dengan kekuatan luar biasa, baik kekuatan politik, uang, maupun fisik, mereka juga musuh yang ditakuti oleh banyak superhero, karena organisasinya memiliki kemampuan beraksi secara rahasia, untuk melakukan apa pun sesuai kehendak demi menaklukkan dunia.

Di samping itu, mereka mendapatkan posisi sebagai musuh terkuat dalam kisah X Men, karena sebagian besar tokoh penting dalam klub ini adalah mutant. Sebut saja “Black King” Sebastian Shaw dan “White Queen” Emma Frost, yang kemunculan keduanya dapat dilihat dalam film X-Men: First Class.

The Hellfire Club berperan di banyak kisah X-Men. Mereka juga yang mengubah Jean Grey menjadi Dark Phoenix dalam seri “The Dark Phoenix Saga”.

Related

Entertaintment 6484931757518115258

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item