Ini 12 Superhero Paling Lucu dengan Kekuatan Paling Aneh

Ini 12 Superhero Paling Lucu dengan Kekuatan Paling Aneh

Naviri Magazine - Ketika mendengar istilah superhero, yang terbayang dalam benak kita biasanya sosok menawan, dengan kekuatan yang juga menawan. Karena bayangan kita pasti akan tertuju pada sosok-sosok semacam Batman, Spider-Man, Iron Man, Wonder Woman, Superman, dan semacamnya.

Namun, ternyata, tidak semua superhero memiliki ciri semacam itu. Ada juga para superhero yang penampilannya lucu, dan kekuatan yang dimilikinya juga sangat aneh. Dua belas superhero ini di antaranya.

Arm Fall of Boy (Nama asli: Tidak diketahui)

Superhero ini badannya kekar seperti hero pada umumnya. Tapi selain kostumnya yang aneh karena berwarna pink, kekuatannya juga aneh. Dia bisa mencopot lengannya, dan menggunakannya sebagai semacam senjata. Bisa jadi alat pukul, boomerang, atau alat lain apa pun.

Red Bee (Nama asli: Rick Raleigh)

Superhero ini pakaiannya lucu sekali. Karena kostumnya sebagian besar terdiri atas kombinasi warna antara warna merah dan kuning, termasuk celana dalamnya yang dia pakai di luar. Akibatnya, dia kelihatan begitu cerah dan mencolok seperti badut.

Selain tampilannya yang lucu, kekuatannya pun tak kalah lucu. Dia bisa mengeluarkan semacam pasukan lebah dari sabuk hitamnya. Di beberapa versi komik, dia bahkan mengeluarkannya lewat selangkangan.

Color Kid (Nama asli: Ulu Vakk)

Dari namanya saja sudah cukup aneh, mengandung kata ‘kid’, padahal mukanya kelihatan cukup tua. Sama seperti Red Bee, superhero ini juga menggunakan warna pink sebagai warna lengannya. Tapi yang membuatnya kelihatan makin mencolok adalah gambar pelangi di dadanya. Entah itu lambang pribadi atau cuma corat-coret, tidak ada yang mengetahui.

Tidak sampai di situ, kekuatannya pun turut menambah keanehan. Dia memiliki kemampuan mengubah warna segala sesuatu, termasuk segala sesuatu yang ada di bumi. Entah dapat digunakan untuk apa kekuatannya.

Razor Back (Nama Asli: Buford Hollis)

Kebanyakan superhero memang menggunakan binatang sebagai motifnya. Mulai dari Batman, Spiderman, hingga Ant-Man. Tapi superhero yang satu ini justru memilih hewan babi sebagai motifnya. Cukup aneh, ya.

Mungkin babi adalah hewan favoritnya. Setidaknya, badannya yang kekar cukup menutupi keanehan itu, walau sedikit. Lalu apa kekuatannya? Kekuatannya adalah mampu mengendarai semua jenis kendaraan. Lah, memang apa hubungannya sama babi, ya?

Gun Fire (Nama Asli: Andrew Van Horn)

Mulai dari bentuk topengnya yang agak familier, sampai baju logamnya yang berwarna perak, superhero ini sepintas terlihat seperti Robocop. Walau begitu, kekuatan yang dia miliki aneh tapi cukup keren.

Superhero ini mampu menyulap berbagai macam benda yang dia pegang menjadi senjata api. Senjata apinya juga berfungsi seperti senjata api pada umumnya. Badannya yang kekar pun cukup mendukung aksi heroiknya. Selain itu, baju besi berwarna perak yang dia pakai juga anti terhadap peluru.

Super Wonder-Twin (Nama asli: Zan & Jania)

Kalau kita serumah sama pasangan superhero ini, mungkin kita tak perlu pusing soal biaya tagihan air. Kenapa? Karena kemampuan mereka adalah mengubah diri menjadi air.

Mungkin kita bingung, bagaimana cara mengalahkan musuh jika kekuatan mereka hanya seperti itu? Membuat musuh mereka terpeleset?

Starfox (Nama asli: Eros)

Kekuatannya cukup aneh. Dia mampu membuat semua hati wanita di hadapannya luluh seketika. Sepertinya dia lebih cocok tidak memakai kostum, melihat betapa anehnya kekuatannya.

Jika kekuatannya digunakan untuk sesuatu yang positif, mungkin cukup berguna. Tetapi bayangkan jika digunakan untuk sesuatu yang negatif. Mungkin dia akan lebih cocok dijuluki buaya darat dibandingkan superhero. Terus, bagaimana jika dia harus melawan musuh berjenis kelamin pria?

Kite-Man (Nama asli: Charles Chuck)

Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak. Ya, superhero ini menggunakan layang-layang setiap kali beraksi. Tetapi, layang-layangnya berukuran besar, yang dipasang di punggungnya untuk membantu dia terbang, serta bisa mengeluarkan berbagai macam senjata canggih.

Anehnya, layang-layangnya terbuat dari kertas. Nah, kalau beraksinya di musim hujan bagaimana?

Matter-Eater Lad (Nama asli: Tenzil Kem)

Mungkin ini superhero yang paling gampang mengalahkan musuhnya. Yaitu tinggal dimakan saja. Karena kekuatan yang dia miliki adalah memakan segalanya. Apa saja!

Bayangkan jika orang ini menjadi salah satu juri acara kompetesi memasak. Mungkin bukan hanya masakan saja yang dia makan, peserta kompetisinya juga ikut masuk ke mulutnya.

Stone Boy (Nama asli: Dag Wentim)

Dia bisa mengubah dirinya menjadi batu. Saat telah berubah menjadi batu, dia memiliki semua sifat alami yang dimiliki batu pada umumnya. Keras, tak bisa bergerak, dan diam aja. Atau dengan kata lain, benar-benar jadi batu sungguhan!

Eye Scream (Nama asli: Tidak diketahui)

Dengar namanya sih cukup bikin bulu kuduk merinding. Tetapi, jangan berpikir kekuatannya juga seseram namanya. Memang apa kekuatannya?

Kekuatannya adalah mampu mengubah diri menjadi es krim, dengan bentuk bahkan rasa yang dia inginkan. Kostum keren, nama seram, badan kekar, tapi kekuatannya hanya itu?

Infectious Lass (Nama asli: Drura Sehpt)

Begitu kita melihat badannya yang seksi dan wajahnya yang menawan, pasti kita langsung berinisiatif mendekatinya. Tetapi, percayalah, jangan pernah coba-coba mendekatinya.

Karena begitu kalian melakukannya, kalian akan langsung masuk ke klinik terdekat. Karena, kekuatan superhero ini adalah menyebarkan penyakit ke orang-orang yang ada di sekitarnya.

Related

Entertaintment 8690237122288628638

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item