Kisah Wanita yang Tak Sengaja Membunuh Eksekutif Google

Kisah Wanita yang Tak Sengaja Membunuh Eksekutif Google

Naviri Magazine - Inilah contoh lain dari bahaya gaya hidup urakan yang melibatkan narkoba dan pekerja seks komersial (PSK). Seorang PSK yang tak sengaja membunuh eksekutif Google, gara-gara obat terlarang, akhirnya dijatuhi hukuman 6 tahun penjara.

Ceritanya, sebagaimana dirangkum dari Cnet, seorang eksekutif Google, Forrest Timothy Hayes, sedang bersantai sendirian di kapal yacht miliknya, di pelabuhan Santa Cruz, California, AS.

Dia kemudian mengajak seorang cewek panggilan, bernama Alix Tichelman. Selain berhubungan badan, kedua orang itu juga memakai narkotik jenis heroin. Tichelman beraksi dengan menyuntikkan heroin ke tubuh Hayes.

Sial buat Hayes, dosis heroin yang disuntikkan Tichelman ternyata terlalu banyak. Hayes yang telah menikah dan beranak lima itu pun tewas akibat overdosis.

Sadar sang klien sudah tak bernyawa, Tichelman pun mengumpulkan barang-barang pribadinya dan bergegas angkat kaki. Sebuah rekaman video CCTV di yacht memperlihatkan bahwa Tichelman masih sempat menyisip segelas wine, sebelum meninggalkan tubuh kaku Hayes.

Butuh waktu delapan bulan setelah kematian Hayes sebelum Tichelman bisa dicokok oleh polisi. Ketika ditangkap, cewek panggilan kelas atas berumur 27 tahun itu sedang berkemas untuk meninggalkan negara bagian California.

Di pengadilan Santa Cruz, Tichelman mengaku bersalah telah melakukan pembunuhan tidak disengaja, dan dijatuhi hukuman penjara 6 tahun. Dia juga menghadapi tuntutan lain terkait prostitusi dan kepemilikan narkoba.

Hayes yang menjadi korban tewas dalam kasus tersebut adalah seorang eksekutif divisi "X" Google, yang bertanggung jawab mengembangkan proyek-proyek ambisius perusahaan tersebut, termasuk balon Wi-Fi Google Loon dan mobil otomatis.

Related

World's Fact 743117753584295822

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item