Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Demam Berdarah

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Demam Berdarah

Naviri Magazine - Demam berdarah dengue atau DBD adalah penyakit yang cukup sering terjadi di Indonesia. Penyakit ini muncul karena gigitan nyamuk Aedes aegypti, yang sering ditemukan di daerah tropis seperti Indonesia.

Demam berdarah juga disebut breakbone fever atau bonebrake fever (demam sendi), karena demam tersebut menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat, seakan-akan tulang mereka patah.

Gejala demam dengue antara lain; demam tinggi hingga 40 derajat celcius; sakit kepala; kulit kemerahan seperti campak; nyeri otot dan persendian; merasa mual dan muntah; nafsu makan menurun; dan rasa kering di mulut.

Tipe gejala DBD beraneka ragam. Karena itu diagnosisnya perlu dikonfirmasi lewat tes darah. Yang berbahaya adalah jika terjadi penurunan trombosit, dan meningkatnya risiko pendarahan pada penderita DBD.

Anda bisa menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit demam berdarah. Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus pada tubuh, sistem energi dan kekebalan tubuh akan meningkat dengan baik.

Cara mengatasi demam berdarah menggunakan Minyak Kutus Kutus adalah sebagai berikut:

Setiap dua jam sekali, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki, termasuk jari-jari kaki dan sela-sela jari, lalu balurkan sampai ke bagian betis. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus di bagian punggung, dari tulang ekor sampai tengkuk. Balurkan pula Minyak Kutus Kutus pada seluruh bagian leher, dada, perut, telinga, dan belakang telinga.

Sambil melakukan pembaluran pada bagian-bagian tubuh tersebut, pijat-pijatlah dengan lembut, agar Minyak Kutus Kutus benar-benar meresap.

Sebelum dan sesudah membalurkan Minyak Kutus Kutus, wajib minum air hangat 1-2 gelas, untuk melancarkan peredaran darah.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Demam Berdarah
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 1666331644505866962

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item